Kata Kata Romantis Buat Suami Yang Jauh Lengkap

Kata Kata Romantis Buat Suami - Ada yang bilang sebuah hubungan yang paling menyenangkan diantara hubungan lainnya adalah hubungan suami istri. Ketika kamu masih dalam tahap pacaran, tentu ada beberapa batasan yang harus kamu patuhi.

Setiap pasangan yang masih dalam tahap pacaran pasti sangat ingin menuju jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Memang beberapa bulan pertama akan terasa sangat manis, namun seiring berjalanya waktu kamu akan segera tahu beberapa sifat asli yang sebelumnya belum kamu ketahui.

Ketika kamu sudah menikah maka tugas lebih berat siap menghadang kamu yaitu tekad bersama untuk mempertahankan hubungan kalian berdua. Pernikahan adalah hubungan dua insan untuk menjadi satu. Yang namanya menggabungkan tentu bukan sebuah hal yang mudah, apalagi jika kamu memiliki sifat dan karakter yang berbeda tentu hal ini akan menjadi lebih sulit.

Kata kata romantis buat suami lengkap
Pertengkaran adalah hal yang biasa dalam menjalani kehidupan. Tidak hanya masalah bisnis dan politik saja, bahkan hubungan rumah tangga pasti akan mengalami fase ini. disaat seperti ini tekad saling mempertahankan sebuah hubungan memang sangat diuji. Dengan sedikit sabar dan memahami kekurangan satu sama lain akan menyelamatkan hubungan pernikahan anda dalam sebuah pernikahan.

Seorang pria adalah tulang punggung keluarga meski saat ini sudah banyak sekali wanita karier yang juga ikut membantu keuangan keluarga. Namun, ini adalah kewajiban seorang suami. Dalam menjalani segala rutinitas dan pekerjaan kadang membuat mereka sedikit pusing dan marah tak menentu.

Belum lagi tanggung jawab seorang suami sebagai kepala rumah tangga, pada saat kamu masih belum mempunyai anak mungkin masih adem ayem saja. Namun, ketika kewajiban sudah semakin banyak maka suami harus berfikir keras untuk menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya.

Jika sudah begini maka tugas kamu sebagai seorang istri adalah memberikan sebuah ketenangan yang mampu menyejukkan suami. Selain memberikan sebuah perhatian, kamu juga bisa sedikit memberikan kata kata romantis buat suami untuk menghilangkan sedikit fikiran yang sedang berkecamuk.

Mungkin kamu sebagai seorang wanita akan berkata, bukankah seharusnya yang berlaku romantis itu adalah suami, kenapa harus wanita? Ingat saat ini kamu sudah menjalin rumah tangga, bukan masa berpacaran lagi. Seorang istri yang memberikan kata kata romantis buat suami itu sah-sah saja. Dalam sebuah hubungan yang terpenting bukankah sebuah kebahagiaan? Jika dengan memberikan kata kata romantis buat suami bisa membuat hubungan rumah tangga menjadi menyenangkan, kenapa tidak?

Bagi kamu yang ingin menjadi istri menyenangkan dan bisa menyejukkan hati pasangan dengan menggunakan kata kata romantis buat suami namun masih sulit untuk merangkai kata kata, tidak usah bingung karena kami disini akan memberikan beberapa kata kata romantis buat suami yang bisa kamu tiru dalam sehari-hari.

Kata kata romantis buat suami ini sangat cocok untuk seorang pria yang sedang dalam kondisi sulit untuk menyelesaikan sebuah masalah, baik itu pekerjaan atau masalah lainnya yang membuatnya tidak tenang.

Berikut kata kata romantis buat suami yang kami hadirkan bagi kamu:
  • Di saat kamu sedang tersenyum, maka aku seolah bisa melihat sebuah kebahagiaan dan kedamaian dalam hati. Maka dari itu, tetaplah tersenyum untukku.
Jika kata sebelumnya masih kurang meyakinkan, maka kamu bisa menggunakan kata kata romantis buat suami yang kedua ini. Tunjukkan kalau kamu adalah seorang istri terbaik yang mampu memberikan ketenangan bagi suamimu seperti:
  • Selama nafas ini masih terus berhembus dan jantung tetap berdetak, yakinlah aku akan menjadi sebuah rumah yang mampu mengayomi dan memberikan sebuah ketengan dengan seluruh cintaku.
Seorang yang menikah kadang bukanlah karena keduanya sudah siap dan saling sayang, ada beberapa kasus bahwa pria masih memiliki rasa terhadap seseorang yang sudah meninggalkanya. Jika saat ini kamu sedang mengalami hal tersebut, mungkin dengan kata kata romantis buat suami ini akan mampu mengubah keadaan:
  • Jangan kamu pernah kamu menyesali apa yang sudah berlalu. Meski hal itu menurutmu sangat berarti, Tuhan tahu yang terbaik buatmu, sesuatu yang pergi pasti akan digantikan dengan yang lebih baik. Masa lalu bukanlah hal yang harus kita sesali, namun untuk kita jadikan sebagai pelajaran.
  • Dalam sebuah perjalanan, ada banyak hal yang terkadang sulit untuk dipahami, disisi lain jawaban juga tidak mungkin untuk didapatkan. Seperti halnya cintaku padamu, untuk bertahan, aku hanya percaya.
Berikut ini beberapa kata kata romantis buat suami yang bisa anda gunakan untuk
menenangkan suami di saat sedang menghadapi sebuah masalah. Tidak ada salahnya memberi kata kata romantis buat suami, apalah arti gengsi dibanding sebuah kebahagiaan yang kamu dapatkan dalam rumah tanggamu.

Kata kata romantis buat suami lengkap lainnya:

"Aku selalu berusaha ada di setiap kamu membutuhkan aku, karena setiap detik yang ku punya sangat berharga buat kamu"

"Aku mencintai kamu melebihi mencintai diriku sendiri, karena kamu telah membahagiakan aku"

"Aku tidak mencari kegantengan kamu, harta atau jabatan kamu, yang aku butuhkan adalah ketulusan kamu mencintai aku dan anak-anak kamu"

“Peluhmu adalah air mata doaku untuk kebahagiaan kita”

“Terimakasih karena selalu hebat ditiap-tiap detik yang telah lewat”

“Aku tahu wanita diluar sana pasti iri padaku setelah mereka melihatmu”

“Kalau hati ini harus dibagi, aku hanya akan memberikannya padamu dan anak-anak kita”

“Aku tidak sedang membual, aku benar-benar meleleh setiapkali kau melihatku demikian”

“Selamat beraktivitas, selagi aku tidak disitu jangan lupa untuk merindukanku”

“Jika setiap orang tidak punya jarak, mungkin rindu tak akan seseru ini”

“Pertemuan akan memberi titik baru yang lebih membahagiakan, mari bertahan”

“Kalau kau sudah penat dengan pekerjaan, ingatlah aku sebagai tempat nyaman untuk berpelukan”

“Lekaslah berkemas, aku semalaman cemas, tidak sabar untuk bergegas merentangkan tangan menyambutmu pulang"
Selain itu, kamu juga harus memberikan perhatian yang lebih kepada suamimu meski kamu seorang wanita karier dan di rumah ada seorang PRT, namun tugas seorang istri adalah melayani suami yang telah berjuang keras untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Romantis Buat Suami Yang Jauh Lengkap