Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati Dan Tercinta

Kata kata mutiara untuk sahabat - Dalam hidup ini, tentu kamu tak ingin mengarungi langkahmu sendirian berteman dengan rasa sepi. Wajar saja hal itu kamu inginkan, karena manusia merupakan makhluk sosial yang mana memerlukan teman ataupun kawan. Bahkan, kamu-pun tentunya juga menginginkan sosok sahabat yang dapat menemani hari-harimu.

Apabila kamu mempunyai sahabat, yang selalu setia bersamamu, menemani langkahmu serta menjadi tempat yang selalu kamu tuju, maka sesekali berikanlah ia pengungkapan atas kebanggaanmu memilikinya, menggunakan kata kata mutiara untuk sahabat. Agar ia pun tahu bahwa tak hanya dia yang mengangap persahabatan kalian berharga, tetapi kamu juga menganggap demikian.

Barisan Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat


Sahabat ialah seseorang yang tahu benar tentang seluk-beluk karaktermu dan beberapa kebiasaanmu, bahkan kebiasaan yang aneh dan unik pun para sahabat biasanya akan tahu. Terkadang kamu harus memberitahukan kepada sahabatmu, betapa kamu menyayanginya. Sahabat merupakan tempat yang selalu kamu kunjungi, baik ketika kamu sedang gembira, bersedih ataupun dilanda rasa galau yang akut.
kata kata mutiara untuk sahabat
Sahabat selalu punya cara sendiri untuk memberikanmu ketenangan disaat kamu sedang kalut. Maka, seberharga itulah sahabat. Kamu bisa mencoba menyampaikan kepada sahabatmu, tentang perasaanmu kepada persahabatan yang kalian bina melalui sejumlah kata kata mutiara untuk sahabat berikut ini:

“Hai sahabat, kamu adalah kedamaian dalam hatiku. Kamu menemaniku disaat aku sedang menyusuri lorong yang gelap, kamu menggenggam tanganku, agar aku tak terjatuh dan tetap berada di dekatmu, kamu ialah sosok setia yang senantiasa menghiburku, menghapus segala gundahku, dan selalu membuatku untuk mantap dalam mengambil keputusanku, kamu tak akan tergantikan oleh apapun”

“Disaat bulan tenggelam, matahari muncul, begitu pula sebaiknya. Tetapi aku tak ingin kita bertindak demikian sahabat,karena bulan dan matahari tak pernah menikmati waktu bersama, jarang bertemu dan tidak pernah bertegur sapa. Aku hanya ingin kita bersama-sama, terpajang di langit malam, menjadi salah satu dari jutaan bintang yang bersinar, kamu ada disana, begitu pula aku”

“Aku mungkin bukan sahabat yang baik, tetapi aku selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik demi sahabat sepertimu”

“Berbagai kesalahan sering ku lakukan, namun kehadiranmu kian hebat hingga kamu selalu mengingatkan serta menyadarkan bahwa kesalahanku masih dapat kuperbaiki, meskipun aku sudah tak yakin tentang itu, kamu meyakinkanku”

“Sahabat yang tulus tidak akan pernah meninggalkanmu sendiri, apalagi jika kamu berbuat salah atau sedang jatuh terpuruk”

“Sahabat akan selalu bersama mengemas cerita-cerita yang penuh dengan kegilaan. Sahabat membantumu mengarungi lautan yang penuh dengan ketidakmungkinan, sahabat yang baik akan selalu memberimu kekuatan”

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Yang Paling Manis


Kata kata mutiara untuk sahabat sengaja dihadirkan, agar kamu lebih mengetahui siapa sahabatmu, yang selalu setia dalam berbagai kondisimu, yang tak pernah lelah memberikanmu dukungan dan kasih sayang. Kata kata mutiara untuk sahabat juga dapat sebagai lambang bagimu dan sahabatmu, agar kalian bisa memaknai arti persahabatan yang telah kalian bina selama ini.

Sekali saja, ungkapkan isi di hatimu melalui kata kata mutiara untuk sahabat berikut, agar sahabat tahu pentingnya dia bagimu. Kata kata mutiara untuk sahabat ini juga dapat kamu jadikan motto bersama sahabatmu, ini dia:

"Sahabatku, ketika kamu menjadi angin, aku selalu ingin menjadi daun yang tertiup oleh anginmu, agar aku selalu bisa merasakan kesejukkan akan kehadiranmu itu"

"Sahabat itu berusaha saling mengenal satu sama lain, berawal dari kebiasaan-kebiasaan aneh dan tidak wajar"

"Bercanda bersama, bergurau bersama hingga menangis bersama, merupakan kegiatan bersama sahabat yang tak terlupakan"

"Sahabat mungkin kini kita kian mendewasa, terpisah oleh jarak dan waktu. Semakin lama intensitas kita bertemu semakin terkikis, tetapi bukan berarti aku melupakanmu, tidak sependek itu ingatanku tentang kita"

"Kamu adalah sosok yang terbaik bagiku sahabat, dibalik ketidaksempurnaanmu, kamu membungkusnya hingga tak nampak di mataku"

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Tercinta


Kata kata mutiara untuk sahabat tercinta ini bisa kamu tujukan untuk sahabat saat ini juga. Hadiahi dia dengan keindahan kata kata ini:

“Sahabat kamu adalah bagian dari diriku yang sukar dipisahkan”

“Cintaku yang hakiki ada padamu sahabat, karena kamu penawar luka dan penyisih lara”

“Jika keberhasilan diawali dari doa, maka kamu adalah doa ku yang selalu aku hantarkan, agar keberhasilan mendekati kita berdua”

Sejatinya kata kata mutiara untuk sahabat tidak akan cukup indah untuk mengungkapkan seberapa berartinya sahabat yang selama ini menemani kita dalam kondisi apapun. Dengan segelintir kata kata mutiara untuk sahabat tersebut, dapat kamu jadikan sebagai sebuah wakil hati, tentang anggapanmu kepada sahabatmu selama ini. Cobalah, ungkapkan itu kepada sahabatmu dan lihatlah betapa bahagia mimik wajahnya mendengar kata kata mutiara yang kamu ucapkan.

Itulah kata kata mutiara untuk sahabat kamu. Selain kata kata mutiara untuk sahabat di atas, lihat juga kata kata mutiara menarik lainnya yang sayang bila dilewati, seperti kata kata mutiara bijak tentang kehidupan, dan kata kata mutiara untuk pacar yang romantis. Jangan lupa share juga artikel ini ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati Dan Tercinta