825 Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Singkat 2016

Kata kata romantis buat pacar tersayang mesti sering kamu ucapkan agar hubungan kamu dengan si dia semakin harmonis dan langgeng. Kekasih hati kamu akan suka sekali bila sebelum tidur dia mendengarkan kata kata cinta yang romantis, pasti dia akan mengingat kamu terus, dan tidur dia pun lebih nyenyak. Di era modern seperti sekarang ini, kamu tidak perlu repot-repot lagi menulis surat atau kirim sms seperti zaman dahulu yang sangat mahal buat pujaan hati kamu.

Lewat handphone pintar yang kamu gunakan, kamu bisa kirim kata kata romantis buat pacar yang jauh secara gratis. Banyak sekali aplikasi chatting dan sosial media yang bisa kamu gunakan, baik bbm, line, messager dan aplikasi chatting lainnya. Kesemuanya gratis loh dan bisa kamu manfaatkan buat mengarang kata kata romantis buat pacar dan bisa juga menggunakan kata kata romantis di bawah ini yang sudah kami sediakan untuk kamu, jadi kamu tak perlu capek capek lagi menulis dan mengarangnya.

Tapi ingat, wanita tidak suka juga bila kamu terlalu gombal dan terlalu banyak mengirim kata kata romantis nya. Gunakan secara bijak ya kumpulan kata kata romantis di bawah ini. Tapi alangkah bagusnya kamu bisa mengkreasikannya lagi kata kata mutiara cinta di bawah ini dengan kreasi kamu sendiri dengan kondisi si dia atau kondisi hubungan kalian yang lebih keren dan romantis.

Kata kata romantis
Bila kamu tak sabar, berikut kata kata romantis buat pacar yang paling kamu sayangi. Kami yakin setelah kamu mengirim kata kata cinta romantis ini, pacar kamu pasti akan semakin sayang dan cinta sama kamu.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang


“Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi aku akan berusaha untuk memantaskan diri mencintai dan menyayangimu”

“Saya percaya bahwa dua orang yang terhubung hatinya tidak akan peduli apa yang dilakukan, atau dengan siapa, atau dimana bertempat tinggal, tidak akan ada batasan atau hambatan jika dua orang tersebut sudah ditakdirkan untuk bersama”

“Segala sesuatu tentang kamu adalah semua hal yang aku inginkan dalam sisa hidup ini”

“Aku tidak peduli apa yang akan terjadi besok. Aku hanya ingin kau tahu bahwa Aku mencintaimu. Aku mencintaimu hari ini, besok dan seterusnya”

“Perasaan terbaik adalah ketika menemukan diri anda jatuh cinta kepada seseorang yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk bersama”

“Jika surga begitu indah dan penuh dengan rasa cinta, maka kamu adalah surga bagi duniaku”

“Cinta itu akan terasa indah apa bila berpondasikan kasih sayang dari Sang Pencipta”

“Bergandengan tangan denganmu membuatku sadar bahwa menghadapi hidup ini tidak harus selalu sendirian”

“Kamu masih bisa hidup tanpa mereka yang mengatakan kamu adalah milikku. Tapi kamu tidak akan pernah bisa hidup tanpa seseorang yang pernah mengatakan ‘Aku adalah milikmu”

“Kamu tidak tahu bagaimana rasanya ketika bangun tidur setiap pagi dan mengetahui bahwa aku milikmu dan kamu milikku”

“Hanya dengan memilikimu aku bisa merasakan cinta dan harapan”

“Kamu adalah api yang kekal pada obor hatiku dan mercusuar terang benderang yang menuntunku ke pelabuhan teraman”

“Suaramu adalah melodi indah yang tidak pernah pergi dari pikiranku. Matamu mirip seperti bintang yang terangnya tidak pernah sirna. Sedangkan senyummu adalah hal tercantik di seluruh dunia yang tidak pernah pergi setiap kali aku menutup mata”

“Cinta terbaik adalah yang dapat membangkitkan jiwa, mendekatkan kepada sang pecipta dan membuat hati menjadi berbunga-bunga. Dan dari situ aku tahu bahwa apa yang kamu berikan kepadaku merupakan satu bentuk dari cinta yang terbaik”

"Tulusnya rasa cinta tidak akan pernah dapat terbeli, meskipun berapa banyak harta yang bisa anda hadrikan padanya. Ketulusan cinta itu datang karena anugerah dari Yang Maha Kuasa"

Kata kata romantis
"bukan hanya ciuman ataupun sebuah pelukan maupun pertemaun yang bisa membuat cinta sejati tumbuh, tapi melainkan sebuah kasih dan sayang serta pengertian yang kau berikan untuknya"

"Cinta yang sejati akan selalu dapat menunjukkan betapa sangat berharganya pasangan kita, baik ketika disaat dia ada disammpingmu, maupun ketika disaat dia telah tiada"

"Cara yang terbaik mengetahui perasaan anda yang sesungguhnya pada seseorang, adalah duduk dengan tenang lalu menyelami perasaan anda tersebut"

"Pasangan yang sejati adalah bagaimana seseorang dengan iklas dan sukarela memberikan cintanya, dan menunjukkan perhatian dengan perlakuan yang penuh kasih sayang dikala senang dan disaat kesusahan"

"Cinta sejati akan terlihat ketika kamu sedang terpuruk, akan tetapi pasanganmu bisa melembutkan suasana tersebut dan berusaha membuatmu selalu tersenyum"

"Aku nggak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu"

"Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tnpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup"

"Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu"

"Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan"

"Biarpun kamu gendut tapi kamu tetap muat kok dalam hatiku"

"Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia"

"Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu"

"Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI"

"Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu"

"Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat"

"Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya"

"Aku lebih rela keluar dari hati aku daripada masuk ke hati orang lain"

"Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga. Bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati"

"Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh HATI"

"Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu"

"Nafas aku sesek banget!!! Karena separuh nafasku ada dihatimu"

"Jam-jam segini, menahan rindu lebih tersiksa daripada menahan berak"

"Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya akan jatuh dihatiku juga sayang"

"Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I LOVE YOU"

"Sekarang kita memang berjauhan tetapi suatu saat kita akan bersama"

"Aku tak ingin meninggalkanmu satu menitpun, namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana"

"Cita-cita kamu ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu"

"Cinta aku kekamu itu bagaikan garam dilautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya"

Kata kata romantis buat pacar"Aku akan memperjuangkan siapapun DIA, yang menemaniku disaat mendaki bukan DIA yang menungguku di puncak"

"Aku sadar aku ini memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu"

"Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu"

"Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu"

"Jika kamu ngajak aku melompat bareng, aku nggak akan mau ikut! karena aku akan turun ke bawah lalu menangkapmu"

"Bila kamu nanya mana yang lebih mutlak untuku, hidupku atau hidupmu, aku akan jawab hidupku. Eits, janganlah marah dulu, karena kan kamulah hidupku"

"Jika kamu nanya berapakah kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, nggak pergi2 sih"

"Hal yang paling penting untuk kamu lakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu"

"Seandainya aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat coba?, kalo yang selalu ada di pikiranku itu cuma kamu"

"Aku lebih suka apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu"

"Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita? karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga"

"Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati"

"Banyak yang aku ingin kan di dunia ini, namun yang sebenarnya aku ingin kan hanyalah kamu sayang"

"Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati"

"Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya"

"Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita"

"Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu"

"Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang"

"Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati"

"Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis suara adalah suara seorang wanita yang kita cintai"

"Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta"

Itulah kata kata romantis buat pacar tersayang kamu. Bagaimana sangat romantis bukan? Cinta adalah suatu keindahan didunia yang diberikan tuhan kepada manusia, tujuannya agar manusia di dunia hidup penuh perdamaian dan penuh kasih sayang. Perasaan cinta yang tumbuh di dalam hati patut kamu pertahankan ya.

Selain dengan kata kata romantis di atas yang dapat kamu kirim dan tunjukkan ke pada pacar, masih banyak juga cara lain yang bisa kamu lakukan agar dia semakin cinta dan sayang kepada kamu. Salah satunya adalah dengan cara ketulusan di dalam hati bahwa kamu benar benar yakin dan percaya bahwa dia cinta dan sayang kepada kamu.

Mungkin kamu juga menyukai:
Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Dan Romantis Terbaru
Kata Kata Sedih Buat Pacar Tersayang
Kata Kata Cinta Sedih Banget Dan Galau Buat Pacar
Kata Kata Galau Sedih Banget Buat Pacar

Semoga kata kata romantis di atas dapat bermanfaat bagi kamu dan pasangan kamu. Jangan lupa bagikan ke sosial media ya agar kawan kawan dan sahabat kamu juga dapat membahagiakan pasangannya dengan kata kata romantis di atas. Silahkan di blok untuk di copy dan pastekan di aplikasi chatting kamu ya untuk dikirim ke si dia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 825 Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Singkat 2016