Kata Kata Romantis Lucu Tapi Asyik Buat Pacar

Kata kata romantis lucu memang bisa menggambarkan perasaan hati setiap orang yang mengucapkan nya. Ketika seseorang merasa jatuh cinta maka hati akan terasa berbunga-bunga. Nah sering kali saat jatuh cinta tersebut seseorang akan mengatakan sesuatu yang romantis yang sekiranya bisa membuat pasangannya merasa terkesima, bahagia dan merasa sangat dicintai. Seperti yang sudah kita ketahui seorang wanita sangat mudah sekali terpana dengan kata kata lelaki yang romantic yang membuat wanita luluh.

Setiap kali mendapat pujian yang romantis maka wanita akan merasa bahwa dirinya adalah wanita yang sempurna. Tidak jarang juga karena kata kata romantis lucu tersebut seorang wanita bisa jatuh hati pada seorang pria. Bahkan ada banyak wanita yang mencintai seorang pria bukan karena wajahnya atau hartanya melainkan karena jatuh cinta pada setiap ucapan dan tingkah laku nya yang selalu romantis dan selalu memperlakukan wanita seperti putri saja.

Bagi kamu para lelaki tentu pernah bukan melakukan hal tersebut pada wanita yang kamu cintai. Kamu akan berusaha memuja wanita pujaan kamu tersebut dengan kata kata termanis agar wanita tersebut percaya bahwa kamu sangat mengagumi dan mencintai nya. Namun karena berlebihannya sering kali kata kata romantis lucu tersebut terasa lucu dan dibilang kata kata gombal atau sekedar bohong belaka.

kata kata romantis lucu buat pacar


Bagi seorang wanita, ada yang mudah sekali terpana dengan bujuk rayu kata kata romantis lucu tersebut. Sehingga ketika ada seorang lelaki yang pandai sekali merangkai kata dan membuatnya selalu merasa dipuja maka ia akan mudah jatuh cinta. Tapi tidak semua wanita mudah untuk di rayu dengan kata kata romantis lucu.

Ada juga wanita yang justru tidak suka dengan pria yang suka berlebihan dalam berbicara seperti mengumpamakan dirinya seperti bulan, matahari dan perandaian lainnya yang bersifat berlebihan. Ya, memang kepribadian wanita berbeda-beda namun pada dasarnya semua wanita sangat senang dengan pria yang romantis yang pandai merangkai kata sehingga setiap perkataannya bisa menyejukkan hati.

Nah berikut ini adalah beberapa contoh kata kata romantis lucu yang bisa kamu gunakan untuk merayu seseorang yang anda cintai.

Kata kata romantis lucu buat pacar


"Jika olahraga tanpa pemanasan maka akan menyebabkan cedera di persendian. Namun jika aku hidup tanpamu maka akan akan mendapat cedera dihatiku"

"Bukankan hukum gravitasi selalu mengatakan bahwa benda di bumi akan selalu jatuh ke bawah, namun kenapa jika aku berada di dekatmu serasa melayang"

"Penyesalan itu menyakitkan, makannya aku tidak mau menyesal karena terlambat mencintamu"

"Ternyata selera lagu kita sama ya, kamu suka jambrut bukan? Ia aku tau karena aku melihat ada pelangi di bola matamu. Aku tidak bisa membayangkan kalau seluruh dunia melihat mu, pasti semua menjadi sunyi karena semua akan terdiam dan terpana setelah melihat mu"

"jika hati ini ibarat jari tangan, maka hati ini ibarat jari yang hanya bisa dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari mu seorang"

"Jika memperjuangkan mu dibilang aksi sang heroic, boleh dong hari jadian kita dijadikan hari libur nasional"

"Jika lari-lari pagi bisa membuat badan sehat, maka berlari-lari di hatimu bisa membuat jiwaku sehat"

"Semestinya aku bisa disebut pahlawan cinta karena aku berjuang demi cintamu bukan hanya menghabiskan keringat melainkan air mata juga"

"Mending dehidrasi deh dari pada harus kekurangan cinta darimu"

"Buat aku, kamu itu pintar banget. Iya pintar banget mencuri hatiku"

"Sering kali teman ku berkata aku ini orangnya berlebihan. Iya emang bener sih memang berlebihan sekali dalam mencinta mu"

"Kamu benar-benar seperti hujan, yang selalu aku nanti kala kemarau"

"Aku pengin banget belajar teknik pertanian, biar aku bisa tau pupuk apa yang baik untuk membuat cintamu tumbuh subur untuk ku"

"Aku harap kita bukan matahari dan bulan yang tidak pernah bisa bertemu, namun aku berharap kita seperti mentari pagi dan embun yang selalu saling menyapa"

"Tolong jaga kesehatan mu ya, kalau kamu sakit dunia ku akan senyap karena tidak ada lagi senyum manismu"

Nah itulah beberapa kata kata romantis lucu yang bisa kamu gunakan untuk merayu kekasih tercinta mu. Dengan kata kata tersebut bisa dipastikan seseorang yang kamu cintai akan terkesima dan merasa melayang di udara.

Masih banyak sekali kata kata romantis lucu yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa membuatnya sendiri dengan perumpamaan-perumpamaan kecil. Kalau kamu hobby nya merayu pasti sangat mudah bukan membuat kata kata seperti itu atau bahkan sudah sangat mahir.

Dalam merayu seseorang terlebih dahulu kamu harus mengerti bagaimana karakter orang tersebut. Seringkali seseorang tidak tau bagaimana watak seseorang tapi sudah tergesa-gesa dirayu menggunakan rayuan maut. Alhasil bukan nya terpana dan senang justru menjadi benci dan ilfeel banget sama orang yang merayu nya.

 Jadi sebelum kamu merayu seseorang menggunakan kata kata romantis lucu, kamu harus tau terlebih dahulu ya bagaimana karakter orang tersebut. Ya.. Agar usaha kamu tidak sia-sia sehingga bisa mendapatkan hatinya dengan cara yang tepat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Romantis Lucu Tapi Asyik Buat Pacar