Kata Kata Romantis Cinta Sejati Bijak Terbaru

Kata kata romantis cinta - Dalam mengungkapkan perasaan sering kali seseorang mengungkapkan menggunakan kata-kata. Memang benar, dengan kata kata apa yang kita rasakan bisa tersampaikan. Bahkan jika kata katanya dibuat dengan baik dan penuh perasaan maka akan mudah sampai ke hati orang yang dituju. Membuat kata kata romantis cinta tidaklah sulit yang terpenting kata-kata itu berasal dari hati, karena apa-apa yang berasal dari hati terdalam pasti akan mengagumkan. Apa yang anda rasakan ya itulah kata-kata yang tergambar. Jika seseorang sedang merasa jatuh cinta dan sangat senang maka kata-kata yang muncul adalah kata berupa pujian dan kekaguman.

Kata kata romantis cinta tidak hanya diberi oleh pria untuk wanita melainkan juga dari wanita kepada pria. Hal ini dikarenakan keduanya bisa memiliki rasa sayang dan cinta yang membuatnya merasa bahagia kemudian berusaha mengungkapkan nya dengan menggunakan kata kata. Jangan dikira sekarang ini wanita hanya diam menunggu pria merayu atau mendekati nya. Tanpa diminta pun wanita berani mengungkapkan perasaan sayangnya kepada pria yang dicintai nya tentu nya menggunakan kata kata romantis cinta.


Seperti nya kata kata romantis cinta tidak lagi menjadi hal yang tabu. Hampir semua pria suka memberikan kata kata cinta kepada wanita. Begitupun dengan wanita yang mudah terayun dan terkesima dengan kata kata romantis cinta dari pria. Bukan hanya dari pria yang dicintai nya melainkan dari semua pria yang berusaha mendekati nya. Dengan kata-kata itu seorang wanita bisa tumbuh rasa suka dan sayang tanpa memperdulikan faktor lain seperti harta atau rupa. Hal ini dikarenakan wanita senang sekali mendapat pujian, meskipun tidak semuanya.

Nah bagi kamu yang ingin mengungkapkan kata kata romantis cinta kepada seseorang yang kamu cintai namun tidak bisa merangkai kata dengan baik maka kamu bisa menggunakan kata kata romantis cinta di bawah ini:

Kata Kata Romantis Cinta Sejati Bijak Terbaru


"Seorang wanita adalah maha karya terindah dari sang pencipta, maka berlaku lah lembut dan penuh cinta kepada nya"

"Kecantikan paras bukanlah suatu hal yang dipertontonkan, melainkan harus dijaga laksana harta hingga nanti bisa dipersembahkan untuk cinta sejati nya"

"Meskipun cinta adalah sesuatu yang lembut namun jangan gunakan itu untuk merayu. Karena rayuan hanya akan menghilangkan makna cinta yang sesungguhnya"

"Yang perlu di ingat itu adalah bahwa cinta bukan seberapa besar kasih sayang melainkan seberapa besar pengorbanan yang dilakukan"

"Wanita memiliki kedudukan yang tidak bisa dianggap remeh, karena besar atau hancur nya sebuah Negara bisa dinilai dari seorang wanita"

"Kamu salah jika menganggap cinta adalah pemaksaan, tuntutan dan pemaksaan karena sejatinya cinta itu adalah pengorbanan, ketulusan, kejujuran dan keikhlasan"

"Ketika kamu terluka karena cinta, maka kamu jangan menyalahkan cinta namun salahkan pelaku nya karena cinta yang sejati itu selalu benar dan indah"

"Jika kita inginkan dicintai maka akuilah setiap kesalahan dan jangan perhitungan berapa besar kebaikan yang kita lakukan"

"Jika saat ini rasa cinta tak membuat mu bahagia maka cobalah perbaiki kualitas diri dan cinta sejati akan datang kepada mu"

"Segala hal akan berakhir dengan kebahagiaan, jadi jika hingga detik ini kamu belum menemukan kebahagiaan maka apa yang kamu perjuangkan belum sampai titik akhir"

"Apa yang bisa menyatukan dua insan dengan perbedaan karakter kalau bukan cinta"

"Dalam hidup akan ada banyak hal yang akan menggoyahkan mu, membenci mu dan berusaha melemahkan mu. Namun jika kamu terus berdiri tegar penuh cinta di atas keyakinan mu maka kau kan temukan puncak keberhasilan mu"

"Karena cinta itu bisa melembutkan yang keras, menguatkan yang lemah dan membenarkan yang salah"

"Kamu tidak akan pernah bisa hidup tanpa cinta karena dengan cinta segala dalam hidup mu menjadi lebih berarti dan bermakna"

Itulah beberapa kata kata romantis cinta yang bisa kamu gunakan untuk membuat kekasih kamu merasa sangat dicintai. Ia pun akan menjadi lebih mencintai anda. Terkadang memang dalam hubungan harus ada sesuatu yang membuat hubungan tidak membosankan. Salah satu nya adalah menggunakan kata kata romantis cinta yang akan membuat hubungan semakin harmonis.

Saat kamu merasa jatuh cinta atau dalam keadaan sangat mencintai seseorang maka apa-apa yang keluar dari hati anda menjadi sangat romantis yang bisa meluluhkan hati pasangan kamu. Bahkan terkadang kekasih mu lebih menyukai kata kata yang murni dari hati mu yang tidak berlebihan hal ini dikarenakan jika kata-kata romantis cinta yang kamu terlalu berlebihan dan tidak sesuai kenyataan maka akan dianggap hanya gombal saja. Maka dari itu gunakan kata-kata yang sederhana namun mudah mengena hati seperti kata kata romantis cinta di atas karena pada dasarnya cinta itu memang tidak berlebihan dan apa adanya.

Jangan bosan-bosan membumbui hubungan kamu dengan kata-kata romantis cinta agar hubungan mu tetap harmonis sehingga bisa bertahan lama karena hubungan yang romantis akan menjauhkan dari pertengkaran dan rasa tidak nyaman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Romantis Cinta Sejati Bijak Terbaru