Kata Kata Motivasi Hidup Sukses Singkat Terbaru

Kata Kata Motivasi Hidup Yang Penuh Warna - Dalam mengarungi hidup, tentulah terdapat pasang surut. Tidak selalu hidup yang kamu lalui berjalan sesuai dengan yang kamu kehendaki. Hidup memberikan pelajaran, hidup senantiasa mendewasakan. Roda kehidupan yang berputar itulah, yang kemudian memberikan kita pengajaran bahwa tak selalu hidup itu menyenangkan, terkadang banyak hambatan yang mungkin menghalangi lajunya kehidupan.

Namun, hendaknya kita dapat melalui segala macam halangan tersebut karena hidup memang bukan suatu hal yang mudah. Mungkin, beberapa orang seperti kamu memerlukan kata kata motivasi hidup agar dalam menjalani kehidupan bisa lebih semangat, menikmati serta senantiasa bersyukur atas apa yang kamu miliki.

Sederhananya, setiap orang memerlukan sebuah inspirasi untuk menjalani kehidupannya. Begitu pula denganmu. Inspirasi itu bisa datang dari mana saja, dari berbagai sumber dan oleh siapa saja. Salah satu sumber inspirasi perihal kehidupan yang dapat kamu peroleh ialah dari kata kata motivasi hidup berikut.

kata kata motivasi hidup terbaru

Kata kata motivasi hidup akan memberikanmu suatu pencerahan dan kekuatan guna menjalani kehidupan. Masa yang masih panjang dalam menyusuri lorong-lorong kehidupanmu, pastinya akan membuatmu sedikit mengalami ketidak-semangatan. Karena hal itu wajar terjadi. Tiap orang mempunyai batasnya masing-masing, begitu juga dengan semangat yang dimiliki.

Dengan beberapa rancangan kata kata motivasi hidup ini, kamu bisa menemukan titik semangatmu serta membangun kekuatanmu kembali untuk hidup yang lebih baik lagi.

Susunan Kata Kata Motivasi Hidup Bijak


Bagi kamu yang belum menjalani kehidupan secara penuh, tentunya masih memerlukan beberapa cerita dan pengalaman. Agar kamu lebih bersemangat dan giat dalam mencari pengalaman tersebut, maka penuhi pikiran dan hatimu dengan mengkonsumsi beberapa kata kata motivasi hidup berikut ini:

"Hidup itu akan terasa bosan, jika kamu tak memiliki sesuatu yang baru untuk kamu lakukan dalam mewarnai hidupmu, lalu bagaimana caranya membaharui kehidupan agar tak membosankan? Kuncinya ada pada dirimu sendiri"

"Setiap orang pasti mempunyai masalah dalam hidupnya karena hidup itu memang dipenuhi oleh liku-liku permasalahan, jika tiada masalah maka kehidupan akan berjalan datar, tak ada sensasinya, maka kuatlah"

"Apabila saat ini gagal, bukan karena kamu tidak beruntung atau bodoh. Tetapi, mungkin Tuhan sedang mengujimu atau karena sesuatu itu tak baik bagimu"

"Setiap orang berhak menjatuhkan pilihannya, begitu juga denganmu. Maka, pilihlah sesuatu yang kamu rasa baik untuk hidupmu itu"

Segelintir kata kata motivasi hidup tersebut memberikan sebuah pencerahan kepada hati dan fikiranmu. Bahwa, tidak selalu kehidupan berjalan seperti jalan yang lurus, kehidupan itu ibarat jalan yang bergelombang, terdapat lubangnya, jalan berbatu dan sedikit polisi tidur.

Kata Kata Motivasi Hidup Yang Istimewa


Sebenarnya, hidup itu ialah suatu hal yang istimewa. Karena tiap orang tidak memiliki jalan hidup yang sama. Satu orang lain mungkin dimudahkan dalam hal pekerjaan, tetapi satu orang lainnya dimudahkan dalam perjalanan cinta.

Semua itu tergantung padamu, bagaimana cara mengistimewakan kehidupan yang kamu miliki. Karena, semua orang mempunyai anggapan yang berbeda. Maka, kenali keistimewaan dalam hidupmu dan jalani dengan ikhlas agar keberkahan menghampiri hidupmu.

Hidup itu bukan hanya masalah kaya atau miskin, cerdas atau bodoh, tetapi kehidupan lebih dari itu semua. Orang yang bodoh, tidak selalu gagal dalam hidupnya, begitupun sebaliknya. Kuncinya ialah, semangat, pantang menyerah dan rasa ingin memperbaiki kehidupan menjadi lebih baik.

Dalam hidup ini, kamu bebas memilih. Untuk berjuang, dimanfaatkan ataupun untuk menjadi dirimu sendiri. Kehidupan merupakan suatu hal yang spontan untuk dilakukan, namun jika kamu terus-menerus mewarnai hidupmu dengan rasa gundah, suuzon, membenci, kesedihan, akan jadi apa hidupmu nanti? Apa tenang? TIDAK!

Tidak selalu yang kamu lihat itu baik, maka kenali kebaikan dan keburukan dalam hidup, agar kamu bisa mengenalinya, agar tak salah pilih, dan agar tidak dijatuhkan ke dalam lubang keburukan.

Kamu tidak harus tergantung pada orang lain untuk menikmati hidup. Karena semua orang mempunyai cara tersendiri untuk menikmati serta mengarungi hidupnya. Cara yang diterapkan oleh orang lain tidak mungkin sama dengan cara yang kamu lakukan. Maka, mengenali diri itulah yang wajib kamu lakukan. Agar kamu bisa melalui hidup versi dirimu sendiri.

Berikut kata kata motivasi hidup yang istimewa:

"Arti sukses itu tidak relatif, yaitu meraih apa yang Anda inginkan. Yang relatif adalah kesuksesan di dunia, karena setiap orang memiliki keinginan yang berbeda. Sukses hakiki itu sama bagi setiap orang beriman, yaitu meraih ridla Allah dan mendapatkan syurga-Nya"

===

"Masalah adalah sebuah anugrah Dimana kita bisa mendapatkan hikmah dan memberikan inspirasi untuk bertindak"

===

"Buang keyakinan bahwa hanya ada satu cara dan satu-satunya cara yang benar, yaitu cara yang sedang Anda lakukan saat ini. Ada cara lain yang lebih baik, hanya saja Anda belum mengetahui caranya. Untuk itu Anda harus belajar terus untuk memperbaiki cari Anda bekerja secara terus menerus"

===

"Yang diperlukan adalah bagaimana Anda menghadapi rintangan tersebut, apakah Anda mau berusaha mengatasinya atau dijadikan alasan untuk berhenti atau menyerah"

===

"Semua orang akan menghadapi rintangan, termasuk mereka yang sudah sukses saat ini. Bedanya, orang yang sukses mampu mengatasi rintangan itu"

===

"Dengan pikiran yang positif, dan optimisme yang tinggi, Anda akan siap menghadapi perubahan. Pikiran Anda akan menentukan tindakan Anda. Saat Anda optimis, maka Anda akan bertindak untuk menyongsong perubahan"

===

"Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan"

===

"Kritis itu bukan hanya mampu melihat kesalahan yang tidak terlihat juga mampu melihat kebenaran yang tidak terlihat. Kritis itu bukan hanya mampu menganalisa berita yang ada, tetapi mampu mendeteksi berita-berita yang disembunyikan. Jangan hanya kritis terhadap para pejabat, juga perlu kritis terhadap media, sebab media tidak dijamin benar"

===

"Jangan dulu mengatakan “tidak mampu” sebelum Anda berusaha menjadikan diri Anda mampu"

===

"Sering kali, kita mengatakan “tidak mungkin” padahal, kita hanya belum mengetahui caranya"

Kata Kata Motivasi Hidup Pantang Menyerah


Kamu memiliki kekuatanmu sendiri, jangan bergantung pada orang lain. Yakini ini bahwa kamu terlalu kuat untuk mengeluh, kamu terlalu hebat untuk patah semangat. Berikut kata-kata motivasi hidup yang dapat membangkitkan semangatmu lagi:

"Ayolah, bergegas bangkit. Bangun pagi, lakukan aktivitasmu segiat mungkin. Bersenandunglah, agar hatimu terhibur dan tatap jalanmu untuk pergi ke tempat yang kamu kehendaki"

"Kesalahan dimasa lalu bukan suatu hal yang akan menentukan kesuksesanmu dimasa mendatang. Karena yang menentukan ialah masa sekarang"

"Jangan pernah menanyakan kenapa anda miskin. Tapi tanyakanlah apa yang harus anda lakukan agar keluar dari kemiskinan"

"Kegagalan ada bukan untuk ditakuti tetapi dipelajari"

"Keberuntungan adalah saat kesempatan datang anda telah matang dengan segala persiapan"

"Jangan menunggu hari yang terbaik untuk melangkah. Karena setiap hari sangatlah berharga"

"Jangan terpaku pada penyesalan masa lalu. Jangan melihat masa depan degan cemas, bimbang, dan takut. Karena Hidup adalah saat ini"

"Anda saat ini adalah hasil dari pengalaman anda"

"Keputusan yang baik diperoleh dari pengalaman, dan pengalaman didapatkan dari keputusan yang buruk"

"Setiap waktu yang anda lewati dengan sia-sia hanya menjauhkan anda dan semakin jauh dari kata sukses"

Cobalah untuk lebih bersemangat dan giat dalam menjalani kehidupan indah ini. Karena dengan segala syukur dan semangat maka hidup yang kamu jalani akan menjadi lebih indah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Motivasi Hidup Sukses Singkat Terbaru