Kata Kata Kecewa Buat Pacar Yang Berubah Egois Dan Cuek

Kata kata kecewa buat pacar. Sebuah hubungan dalam kisah percintaan, tidak selamanya akan berjalan dengan mulus. Bahkan terkadang pertengkaran pun bisa datang. Atau bahkan masalah yang lainnya. Ada yang tetap bertahan melewati semua rintangan, namun juga tak jarang yang akhirnya harus berpisah karena merasa sudah terlalu dikecewakan. Rasa kecewa pada pasangan memang sudah menjadi hal yang biasa pada setiap pasangan. Mungkin rasa kecewa bisa dipendam, namun lama-kelamaan tentunya hanya akan menyakiti hatinya sendiri. Kita jadi sering update status dengan kata kata kecewa buat pacar. Hal ini untuk meluapkan apa yang ada dalam perasaan hati kita.

Kata kata kecewa buat pacar yang cuek dan egois

Penyebab rasa kecewa yang timbul karena pacar


Apa sih sebenarnya yang membuat kita merasa kecewa karena pacar. Bisa saja kata kata kecewa buat pacar ini muncul dari mulut kita karena rasa kecewa terhadap sifat dan sikap si doi kepada kita. Semisal saja: saat kita sedang tidak ada masalah, namun si doi malah nyuekin kita terus, bikin kita ngambek atau bahkan kita pun dibikin cemburu olehnya.

Terkadang sifat pacar memang susah ditebak. Terkadang kita sering membuat ungkapan rasa kita dengan kata kata kecewa buat pacar, agar ia tahu dengan perasaan kita sebenarnya. Namun jika terlalu lama dicuekin, tentunya yang ada dalam hati hanya rasa kecewa dan prasangka yang buruk pada pasangan. Terkadang kita pernah berpikir apakah pasangan kita sudah bosen sama kita dan dia nyuekin kita biar kita mutusin dia. Bisa saja seperti itu.

Berbagai kumpulan kata kata kecewa buat pacar


Kata kata kecewa buat pacar memang sering kita luapkan saat pasangan kita sudah mulai berubah dibandingkan dengan biasanya. Mungkin juga karena dia tak lagi perhatian atau hal lainnya. Memutuskan hubungan dengan orang yang masih kita sayang dan cinta memang suatu pilihan yang teramat berat. Namun jika pada akhirnya dia tidak bisa kita harapkan untuk kejenjang yang lebih jauh buat apa juga kita bertahan. Lebih baik kita tinggalkan, toh nanti juga bakalan ada yang lebih baik darinya dan yang tak akan bikin kita merasa kecewa. Berfikir secara logika lebih penting daripada kita bertahan untuk cinta yang jelas-jelas tidak baik untuk hidup kita.

Nah, inilah beberapa luapan rasa kecewa pada sang pacar yang tertuang dalam kata kata kecewa buat pacar. Di antaranya:

" Untuk apa kamu datang jika pada akhirnya hanya membuat hati kecewa. Kata kata kecewa buat pacar yang satu ini sering dikatakan oleh mereka yang merasa sangat kecewa dengan pengkhianatan cintanya"

" Jika saja aku tahu kamu tak setulus itu, mungkin rasa kecewa ini tak akan ada dihatiku. Kata kata kecewa buat pacar memang hadir dikala cinta tulusnya merasa diabaikan oleh pasangan"

" Jangan membuat aku terlalu berharap jika akhirnya hanya buatku kecewa"

"Janji yang tak mungkin ditepati, hanya akan meninggalkan rasa kecewayang ada didalam hati. Kata kata kecewa buat pacar ini datang ketika ia merasa bahwa apa yang telah dijanjikan oleh pasangan sudah tak lagi ditepati"

" Kadang aku ingin menyapamu, tapi aku terlalu takut untuk kecewa atas pengabaianmu"

"Mungkin aku bisa tersenyum dan berkata aku kuat,tapi ketahuilah bahwa didalam hatiku rasa kecewa masih ada karena pengkhianatanmu"

" Rasa bahagia akan tercipta jika kita berdua tulus dalam menjalani apa yang sudah menjadi janji kita"

" Jangan pernah mempermainkan hati seorang wanita yang jelas-jelas tulus menyayangimu"

" Aku hanya bisa berharap kamu tak akan membuat hatiku kecewa kedua kalinya"

"Jangan hancurkan aku dengan perkataanmu yang menyakitkan hatiku"

" Aku pernah suka sama seseorang. Tapi aku diamkan. Akhirnya aku kecewa"

Itulah beberapa contoh luapan kata kata kecewa buat pacar yang mungkin pernah anda rasakan juga. Sebuah hubungan akan semakin erat dengan pertengkaran, namun tak bisa dipungkiri juga pertengkaran juga akan membuat suatu hubungan bisa berakhir. Hanya keyakinan antara keduanya yang bisa menguatkan. Seberapa jauh kedua insan bisa bertahan dalam satu perasaan cinta.

Pikirkan baik-baik apa yang harus kita lakukan. Jangan membuat hati kita tersiksa oleh perasaan yang hanya membuat kecewa. Biarkanlah seseorang pergi jika memang dia tak mampu buat kita bahagia. Lupakan seseorang yang tak bisa kita harapkan demi seseorang yang bisa membuat kita tersenyum bahagia. Sebuah pengkhianatan akan membuat hati kita semakin tegar dan semakin mengerti bahwasanya kecewa itu memang pedih. Namun dibalik itu kita patut bersyukur dengan rasa kecewa ita semain sabar dan tegar dalam menghadapi setiap masalah yang datang. Tentunya dengan beberapa contoh kata kata kecewa buat pacar diatas bisa menjadi inspirasi anda untuk menjalani suatu hubungan yang lebih baik lagi.

Itulah kata kata kecewa buat pacar. Selain kata kata kecewa buat pacar yang egois dan berubah di atas, lihat juga artikel menarik lainnya, seperti kata kata sedih buat pacar, dan kata kata cinta sedih banget buat pacar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share juga artikel ini ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Kecewa Buat Pacar Yang Berubah Egois Dan Cuek