Kata Kata Cinta Sejati Romantis Yang Menggetarkan Hati

Kata Kata Cinta Sejati yang Menggetarkan Hati - Apabila membahas mengenai cinta, tentu rasanya angan ingin terbang bersama awan karena cinta memiliki sensasi ketika hanya dibahas. Hanya dibahas saja, sensasinya bisa sedemikian hebat, bagaimana jika kamu memang sedang jatuh cinta? Kata cinta tidak dapat dipisahkan dari kata cinta sejati karena keduanya saling berkaitan.

Kata kata cinta sejati memang sangat menyentuh kalbu dikarenakan memiliki cinta sejati memang suatu dambaan setiap orang. Baik kaum hawa ataupun adam, tentunya berharap mendapatkan cinta sejati yang hakiki takkan pernah terpisah oleh apapun dan takkan pernah pudar terkikis oleh waktu.

kata kata cinta sejati

Di dunia ini, definisi akan cinta sejati sangat berlimpah karena pandangan orang tentang cinta sejati juga tak sama. Lalu bagi kamu, apa itu cinta sejati? Kata kata cinta sejati akan mengingatkanmu tentang beberapa perjalanan cinta yang mungkin pernah kamu tempuh sebelumnya karena cinta sejati itu tidak langsung datang begitu saja melainkan melalui sebuah proses yang sangat panjang. Berikut, Kata kata cinta sejati yang mungkin dapat mewakili perasaanmu saat ini.

Kata Kata Cinta Sejati Tentang Perjalanan


Tentu saja cinta sejati melalui sebuah perjalanan melewati beberapa terowongan gelap yang tak bercahaya. Jika saat disana cintamu tetap berpegang teguh padamu, walau banyak rintangan yang menghadang dan ia tetap bersamamu, memegang kedua erat tanganmu serta mempercayakan semuanya kepadamu, maka bisa jadi itulah cinta sejatimu.

Kata kata cinta sejati tentang perjalanan akan membantumu mengenali siapa cinta sejatimu itu.

"Cinta sejati merupakan perihal yang tak mudah, namun satu hal yang dapat membuktikan apakah ia cinta sejatimu atau bukan, yakni kesetiaan"

"Dari waktu ke waktu, perasaan seseorang akan mengalami perubahan antara pergi atau menghilang dan antara semakin dalam atau bertambah. Jika ia bisa membuktikan bahwa perasaannya semakin bertambah dan tak pernah padam maka kamu berhak menyebutnya cinta sejatimu"

"Terkadang, cinta sejati itu tak selalu bersama, ada kalanya keduanya berpisah, tetapi nanti bersatu kembali. Kenapa? Demi memantapkan hati dan perasaan masing-masing"

Begitu banyak kata kata cinta sejati yang dapat kamu cari disini. Mungkin, saat ini hatimu sedang gundah menentukan datangnya cinta sejati yang terbaik. Tetapi jangan khawatir karena semuanya akan datang disaat yang tepat. Ketika kamu dan cintamu sudah benar-benar siap.

Kata Kata Cinta Sejati Romantis


Tidak ada yang lebih berbahagia kecuali dua insan yang saling mencintai dan menggantungkan semua harapan tuk bersama. Tak ada yang lebih hebat ketika keduanya saling memegang kepercayaan satu sama lain, berikrar tuk setia dan mengikatnya dalam suatu tali resmi yang takkan pernah terpisahkan hingga akhir masa.

Banyak bukti yang bisa kamu dapatkan tentang keberadaan cinta sejati karena cinta sejati memang ada. Kehadirannya bagaikan dua orang dalam satu badan, begitu lekat dan tidak terpisahkan. Sekalipun raga mereka terpisah, tetapi hati tetap satu yakni saling merindu dan mencintai.

Inilah, beberapa butir kata kata cinta sejati yang romantis untuk kamu yang saat ini sedang menantikan kehadiran cinta sejatimu:

"Aku menantimu disini, berharap kamu akan datang segera menghampiri bayangku, bayang yang sudah tak sabar mengusap hadirmu, menyentuh angan tuk bersama. Aku tetap disini, menjemputmu dari gerbang hatiku, untuk selanjutnya menyiapkan diriku tuk menerima cinta darimu"

"Tidak pernah lelah, takkan pernah lelah. Aku berdiri di titik ini, menanti kamu datang dan membawa segenap cinta untuk kemudian aku pendam dan aku tanam dalam hatiku. Hingga akhirnya hati ini kau penuhi dengan bunga-bunga cinta"

"Berkelanalah sejauh hatimu menginginkannya, namun ketika lelah menyeruak kembalilah pada rumahmu. Aku tetap disini dan takkan pernah berlalu"

Kata kata cinta sejati tersebut sedikit menggambarkan tentang penantian seseorang akan cinta sejatinya. Terkadang, kamu harus mencari namun ada kalanya ketika pencarianmu tak menemukan hasil maka kamu harus bersabar dan memilih untuk menunggu. Yang perlu diingat, takkan ada suatu hal yang sia-sia jika kamu melakukannya dengan sepenuh hati. Pilihan ada di tanganmu, haruskah menunggu atau bergegas mencari.

Kata Kata Cinta Sejati Terindah


Mengungkapkan sebuah perasaan itu bukan suatu perkara mudah. Apalagi, kata kata mewakili perasaan yang teramat dalam. Namun, jika dengan berkata kata kamu bisa melegakan sedikit isi dihatimu, kenapa tak mencobanya?

Berikut ini beberapa kata kata yang mungkin bisa membantumu dalam menggapai cinta sejatimu:

"Percayalah bahwa otak ini akan berhenti berfikir apabila mata ini tak memandang hangatnya senyummu, bahwa jiwa ini seolah akan hampa, jika tak mendengar suara halusmu, bahkan bisa-bisa tangan ini juga berhenti bergerak jika tak ku lihat paras lugu itu"

"Kini, aku ingin kita bersama. Lebih dari sebelumnya, melebihi apapun. Lebih dari sekedar bunga dan kumbang"

Beberapa ungkapan tersebut dapat membantumu dalam memperoleh cinta sejatimu yang hakiki tentunya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Cinta Sejati Romantis Yang Menggetarkan Hati