Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru

Kata kata cinta romantis, mendengar namanya saja sudah membuat setiap orang akan merasakan gairah kebahagiaan yang luar biasa. Siapapun yang sedang merasakan jatuh cinta pasti akan merasakan satu keindahan dimana hati merasa berbunga-bunga. Perasaan cinta bisa terjadi pada siapa saja di dunia ini. Pada akhirnya kata kata cinta romantis akan muncul begitu banyak dari kamu sekalian yang sedang merasakan jatuh cinta.

kata kata cinta romantis buat pacar tersayang
Cinta bisa bermakna luas, akan tetapi kata kata cinta romantis lebih tepat bagi pasangan kekasih atau suami istri. Kata kata tersebut menjadi satu pertanda rasa cinta seorang pria ataupun wanita terhadap pasangannya. Perasaan cinta dan bahagia tersebut akan memunculkan kalimat-kalimat romantis untuk menyenangkan pasangan. Pastinya pasangan yang menerimanya akan merasakan kebahagiaan yang begitu luar biasa.

Kata kata Cinta Romantis Untuk Pasangan Terkasih


Kata kata cinta sendiri banyak macamnya, ada kata kata cinta romantis, ada pula kata kata cinta kesedihan. Tentu saja kata cinta kesedihan ini dikarenakan oleh satu keadaan patah hati yang dirasakan oleh pasangan kekasih. Berkebalikan dengan semua itu, kata kata cinta romantis tumbuh dari dalam dari hati dan pikiran si pecinta yang sedang mengalami kasmaran. Begitu memuja-muja kekasih hatinya seolah saat itu adalah saat yang paling bahagia dalam hidup.

Berikut ini kata kata cinta romantis yang disajikan untuk kamu yang saat ini sedang dirundung cinta:

"Cinta sejati merupakan satu hal dimana hati dan pikiran yang sama"

"Aku tidak pernah menjanjikan sebuah rasa, namun aku menjanjikan sebuah kesetiaan"

"Cinta sejati hanya memberi dan tidak mengharap untuk kembali, bila ada yang mengharap balasan maka itu bukan cinta sejati"

"Kehadiranmu bak hujan yang membasahi bumi seperti engkau yang membasahi hidupku dengan cinta dan kasih sayangmu"

"Beribu-ribu hal yang membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun hanya satu yang bisa membuatku tetap bertahan disini yaitu aku mencintai dirimu"

"Saat engkau sedang jatuh cinta, jangan berjanji untuk tak saling menyakiti, melainkan berjanjilah untuk selalu tetap bertahan meski salah satu tersakiti"

"Aku tidak tahu akan batas usiaku bersamamu, namun tapi yang aku tahu aku akan menjaga hati ini untukmu"

"Aku ingin hubungan kita berakhir bahagia, bukan karena adanya orang ketiga atau karena perbedaan kita. Melainkan kita terpisah karena ku tak mampu lagi untuk berdiri dan bernafas untukmu lagi"

"Yang aku inginkan adalah kamu, yang ingin aku jaga adalah hatimu, bukan yang lain. Karena aku ingin Tuhan mempersatukan kita sampai akhir hayat"

"Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu maka aku memilih jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu dan lahir dari mata indahmu"

"Dirimu telah mengajarkanku mengenai apa itu sabar, dirimu juga yang selalu mengingatkan diriku untuk selalu menjaga hati ini untukmu sebab hati ini aku persembahkan untukmu"

Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang lainnya:

"Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup"

"Mungkin tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut"

"Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu"

"Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat" 

"Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu"

"Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku"

"Malam tadi aku kirimkan bidadari untuk menjaga tidurmu. Ternyata dia cepat kembali. Dan berkata, bidadari tidak perlu menjaga bidadari?" 

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum"

"Rasa sayang adalah rasa yang tumbuh nyata bukan semu, kokoh berakar dan menjalar sampai perut bumi, berbatang besar dan berdaun rindang. Dengan rasa yang tidak pernah tumbang dan memberikan manfaat yang besar"

"Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia bersama aku"

"Rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku"

"Janganlah kau janjikan bintang dan bulan untuk aku, cukup dengan memberikan janji kamu akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya"

"Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanmu"

"Cintaku, ada apa denganmu? Ingin sekali kukatakan padamu dengan indah padamu. Tersenyumlah seperti bintang di surga karena aku akan menunggumu di hari yang cerah untuk jiwa yang sepi"

Kata kata Cinta Romantis Membuatmu Menjadi Pecinta Sejati


Kata kata cinta romantis ini memiliki satu daya tarik tersendiri untuk memikat hati pasangan. Kata kata tersebut begitu indah, datang secara tulus dan spontan muncul dari dalam hati si penyair. Kata cinta nan romantis tersebut tentu berisikan satu ungkapan kasih sayang, cinta dan ketulusan serta perasaan bahagia didalamnya yang diungkapkan secara bijak akan membuat kamu semua yang saat ini mengalami jatuh cinta akan merasakan begitu indahnya kata kata cinta romantis tersebut untuk ditujukan pada pasangan atau untuk dirimu sendiri yang sedang berbunga-bunga.

Kata kata cinta romantis pada dasarnya bisa dibuat oleh siapapun yang saat ini sedang jatuh cinta, menikmati satu kebahagiaan bersama pasangan. Bahkan kamu juga dapat membuat kata kata cinta romantis itu sendiri dengan Sebab kata kata mutiara yang berhubungan dengan cinta dan kasih sayang tersebut akan meluncur dengan satu ketulusan yang pastinya akan sangat mudah untuk dipahami oleh mereka yang mendengar.

Jadi buatlah hubunganmu dengan pasangan semakin romantis dengan memberikan dirinya kata kata cinta romantis tulus yang pastinya akan membuat hatinya bahagia. Buatlah dirimu sebagai seorang yang memiliki rasa cinta tulus terhadap pasangan. Tunjukkan pula rasa cinta dan sayang tersebut melalui perbuatan. Sebab pembuktian rasa cinta tersebut tak hanya sekadar kata kata cinta romantis yang hanya manis di bibir saja.

Dengan kata-kata cinta romantis bukanlah salah satu upaya untuk menjadi perayu yang suka menggombal. Melainkan menjadikanmu seseorang yang dapat menghargai pasangan secara tulus dan memberinya penghargaan dengan pujian, cinta dan kasih sayang. Pastinya hal demikian ini akan mempererat hubunganmu dengan pasangan lebih erat dan makin romantis.

Jadi, bersiaplah menjadi pecinta sejati yang memiliki banyak kata kata cinta romantis untuk pasangan serta sepenuh hati rasa mencintai dengan jiwa dan raga yang siap bertanggungjawab penuh atas dirinya dalam kehidupan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru