Kata Kata Cinta Buat Pacar Tersayang Singkat Terbaru

Kata Kata Cinta Buat Pacar - Ada yang bilang jatuh cinta itu berjuta rasanya, saya yakin kamu pun juga pernah merasakan apa itu jatuh cinta. Rasanya semua yang akan kita lakukan bersama doi itu sangat menyenangkan meski hanya duduk-duduk di trotoar jalan, makan di tempat sederhana atau sekedar duduk-duduk di taman dekat rumah.

Untuk seseorang yang sedang jatuh cinta, makan bareng doi pun juga sangat menyenangkan meski hanya makanan-makanan sederhana. Ada yang bilang, seorang yang sedang jatuh cinta akan mengira kotoran kucing menjadi coklat, agak lebay sih, namun memanglah demikian, logikapun akan kalah kalau kita sedang jatuh cinta.

Namun, tak selamanya jatuh cinta itu akan membuat kita bahagia. Pertengkaran adalah hal yang tidak bisa dihindarkan dalam sebuah hubungan. Pertengkaran bersama doi juga menjadi sebuah hal yang sangat menyeramkan yang semulanya makan apapun menjadi enak. Tiba-tiba nafsu makan menjadi turun meski didepan kita ada makanan enak rasanya makan itu menjadi hambar.

Kata kata cinta buat pacar tersayang
Jika sudah demikian, kepintaran kamu dalam mencairkan suasana sangat menentukan hubungan yang sedang kamu jalani. Tentu kamu juga tidak ingin berada di suasana tersebut terus menerus, segera cari cara untuk mengatasinya. Setiap orang berbeda-beda, ada yang memberikan kejutan kecil-kecilan dan ada juga yang mendatanginya secara langsung atau merayunya menggunakan kata kata cinta buat pacar yang sedang marah.

Mengirimkan kata kata cinta buat pacar yang sedang marah adalah salah satu hal sederhana yang cukup ampuh dalam mengembalikan keadaan. Tidak hanya untuk pasangan yang sedang marahan saja, lontaran kata kata cinta buat pacar juga bisa membuat hubunganmu menjadi lebih menarik lagi.

Memang tidak semua orang pandai dalam merangkai kata kata cinta buat pacar, namun bukan berati kamu tidak bisa membuat hubungan menjadi lebih seru, sekarang ini sudah banyak sekali kata-kata cinta buat pacar yang ada di internet. Baca artikel-artikel tersebut dan pada kondisi yang tepat, gunakan kata-kata cinta buat pacar yang sudah kamu baca untuk bumbu-bumbu manis dalam hubunganmu.

Bagi kamu yang sulit merangkai kata kata cinta buat pacar, pada kesempatan kali ini kami akan membuatkan rangkaian kata indah yang bisa anda gunakan untuk membuat hubunganmu menjadi lebih manis. Ketika kamu baru bangun dari tidur, coba ambil handphone mu dan kirimkan kata-kata indah buat pacarmu.

Kata kata cinta buat pacar bisa kamu sebar lewat HP


Contoh kata-kata cinta buat pacar kamu tersebut misalnya tadi malam aku bermimpi kita membuat sebuah keluarga kecil yang bahagia dan ketika bangun aku bertekad untuk menjadikan hal itu menjadi sebuah kenyataan. Meskipun malamnya kamu tidak memimpikan hal itu sama sekali alias cuma ngibul. Ketika pacarmu membacanya pasti akan nyengir kesenengan.

Disaat kamu sedang tidak melakukan apa-apa dan jauh dari pasangan, kamu juga boleh memberikan sebuah ucapan yang sifatnya menenangkan. Seperti setiap doa yang selalu aku panjatkan, disana akan terselip sebuah nama yang tidak pernah aku lupa dan itu namamu.

Ketika kamu sudah lama sekali tidak bertemu karena sulitnya jadwal yang pas, coba ungkapkan keinginanmu tersebut dengan sebuah kata. Rindu ini sudah terlalu banyak, aku takutnya tidak kuat menampungnya. Rasanya aku ingin mendekap dan berkata aku ingin bertemu. Setelah membaca hal ini dijamin pacarmu akan mencari jadwal yang longgar atau mengosongkan terlebih dahulu jika ada keperluan dan bertemu denganmu.

Selanjutnya kata-kata cinta buat pacar yang sangat cocok untuk meyakinkan seseorang bahwa kamu benar-benar menyayanginya adalah aku menyayangimu semua yang ada padamu tanpa bisa memberikan sebuah alasan maka percayalah tidak akan ada alasan bagiku untuk menjauh atau meninggalkanmu.

Ketika pacarmu membuat sebuah kesalahan dan kamu ingin memberitahu kesalahan tersebut, kadang doi justru marah-marah karena menganggaap kerjaan kita hanya mengoreksinya saja. Ketika demikian, jangan pernah memarahinya balik. Berikan penjelasan dengan kata kata cinta buat pacar seperti, aku tidak bisa menutup mata dengan apa yang kamu lakukan karena aku masih menyayangi dan ingin yang terbaik bagimu.

Berikut beberapa kata-kata cinta buat pacar yang bisa kamu terapkan kepada pujaan hati:

"Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan"

"Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan"

"Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat"

"Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati"

"Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang akan membuat kamu berfikir dewasa dan menciptakan bahagia"

"Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita"

"Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka"

"Aku ingin hubungan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak mampu lagi berdiri dan bernafas untukmu"

"Jika kamu telah mencintai seseorang melebihi dari yang pantas dia dapatkan, maka kamu akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas kamu peroleh"

"Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh"

"Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu"

"Dalam fakta cinta, kamu bisa tahu jika dia bukan orang yang tidak tepat tuk hidupmu, saat kamu merasa lebih sepi daripada saat kamu masih sendiri"

"Cinta itu tak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karena cinta disini adalah aku dan kamu"

"Dirimu selalu mengajarkanku tentang kesabaran, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu"

"ruang hatiku ini cuma satu dan kupersiapkan untuk menyimpan cintamu seorang"

"ketidak sempurnaan dalam hidupku ini akan menjadi lbh sempurna bila ada kamu disampingku untuk selamanya"

"tolong jangan permainkan perasaanku, aku beneran cinta kamu, aku ingin serius bersamamu"

"Aku harap kamu tahu apa yang aku rasakan dan apa yang aku takutkan. Aku mencintaimu dan takut kehilanganmu"

"Maafkan aku yang dahulu letih menjagamu, yang dahulu lelah.. Orang sepertimu harusnya tak ku biarkan dilukai oleh org seperti dia!"

"Hargailah aku yang pernah mencintaimu"

"Kita (pernah) memiliki rasa! saling peduli, saling memiliki, saling sayang, saling cinta, tpi terhenti dalam lingkar persahabatan :')"

"namamu telah terukir di pikiranku, itulah kenapa aku selalu mengingatmu?"

"aku takkan putus asa untuk menunjkkan kepadamu tentang perasaanku ini dan aku kan berusaha setia selamanya"

"kamu adalah masa depanku dan sumber kebahagiaanku. karena dirimu aku selalu semangat menjalani kehidupan ini"

"Masa lalu, biarlah berlalu.. Untuk itu aku tidak akan membiarkanmu jatuh ke tangan yg salah lagi! Jaga hatimu, mari berjuang brsama :)"

"anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini"

"haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?"

"satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku"

"tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu"

"inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu"

"aku lebih baik sakit hati krn kejujuranmu daripada ketidak pastian yg kamu berikan selama ini"

"hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku"

Nah itulah kata kata cinta buat pacar tersayang kamu. Bagaimana apa pas dengan kondisi hubungan kamu sekarang? Jika kamu sekarang lagi bokek, apalagi untuk pelajar dan mahasiswa yang hidupnya keseringan bokek maka tidak perlu memaksakan untuk Candlelit dinner di restoran mewah hanya untuk membuat pasanganmu bahagia. Kamu bisa memberikan beberapa rangkaian kata kata cinta buat pacar sebagai pemanis dalam hubungan.

Kata kata cinta buat pacar kamu tersebut jangan kebanyakan juga. Jangan sampai terlalu banyak gombalan, pacar justru menjadi ilfil dan menganggap kamu hanya orang yang bermodal obralan doang alias omdo. Namun, jangan terlalu sedikit juga apalagi tidak pernah, pasanganmu juga pasti akan senang jika mendengar kata-kata seperti diatas datang dari kekasihnya. Yang penting porsinya pas saja, selalu ingat segala sesuatu yang berlebihan pasti tidak akan baik, begitu juga dalam kata-kata cinta buat pacar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Cinta Buat Pacar Tersayang Singkat Terbaru