Kata Kata Bahagia Sederhana Penuh Makna Untuk Kehidupan

Kata kata bahagia - Kehidupan memang layaknya seperti sebuah roda, selalu menggelinding dan mengalami perputaran. Tak jarang di atas, dan terkadang di bawah. Tetapi, apapun kondisi dan situasinya, tetap berputar. Sama halnya seperti kehidupan. Entah kamu memejamkan mata atau membukanya, tetap saja, hari berganti dan waktu terus berputar. Kamu tidak akan tahu apa yang terjadi esok hari, bisa saja saat ini kamu bahagia, tapi esok? Namun, apapun keadaannya menyimpan kebahagiaan dalam diri itu perlu. Gunanya, agar kamu selalu bisa menjalani hari-harimu dengan canda dan tawa. Memang, hidup begitu berat, tapi apa ada alasan untuk tidak bahagia? Nah, berikut ini kunci kata-kata bahagia agar kamu bisa ikut termotivasi dan mengenal lebih dalam arti kebahagiaan.

kata kata bahagia bersamamu

Kata-kata bahagia akan menggambarkan betapa indahnya rasa bahagia yang kamu miliki. Banyak sekali orang yang merasa bahwa dirinya tak bahagia, padahal ia memiliki semuanya. Keluarga yang menyayanginya, sahabat, teman karib yang selalu membayanginya. Hanya kurang satu hal saja ia merasa tidak bahagia, tidak seperti seharusnya. Apapun yang kita miliki, harus kita syukuri, serta ikhlas menerimanya. Karena, tidak semua orang memiliki apa yang kita punya. Dan cara mudah untuk bersyukur ialah dengan bahagia, itu sama saja kita menghargai apa yang kita miliki. Kata-kata bahagia nantinya juga akan mengajarkanmu, bahwa kebahagiaan itu merupakan sutau hal yang penting dalam menjalani kehidupan, karena tanpa rasa bahagia, hidup akan berjalan sangat berat dan pelan. Kata-kata bahagia juga menyertakan beberapa kisah-kisah pahit nan manis yang meskipun demikian harus tetap membuatmu bahagia.

Kata-kata bahagia agar menghargai hidup


Kata-kata bahagia berikut akan memberikanmu motivasi, bahwa hidup itu memiliki nilai, ia berharga dan setiap kamu jalani berhak kamu bubuhkan bumbu-bumbu kebahagiaan disana. Terkadang, orang menyepelekan, tidak menghargai dan merendahkan, biarkan saja. Itu adalah caranya menjalani hidup, tetapi jangan terapkan cara yang seperti itu. Karena yang seperti itu ialah cara tidak baik, hendaknya dalam menjalani hidup tiap orang harus berbahagia, meskipun tak semua kisah hidup manis, harusnya tiap orang selalu bersyukur serta ikhlas dalam menjalani hari-harinya, melempar senyum kesana kemari, bertegur sapa, serta terdapat matahari cerah di dalam parasnya. Inilah, sedikit Kata-kata bahagia berbau motivasi bagi kamu yang ingin menghargai hidupmu:

“yang terjadi di dalam hidupmu akan terjadi begitu saja, tidak sesuai dengan persetujuanmu, tidak juga harus dengan ketentuanmu, karena telah ada pengatur skenario yang terbaik untuk kita, tugas kita hanyalah menjalaninya dengan hati lapang dan bahagia”

“mari berjalan, mengarungi kehidupan dengan penuh warna dan tawa kebahagiaan. Memang, hidup bukan perkara mudah, tetapi senyum kebahagiaan akan mewarnai kehidupan yang kamu miliki”

“apa alasan untuk bahagia? Sama alasannya ketika kamu bernafas”

Kata-kata bahagia bertajub keikhlasan


Kata-kata bahagia berikut ini akan memaparkan, betapa pentingnya keikhlasan dalam mengarungi kehidupan. Dengan ikhlas, hati akan lebih lega dan berpasrah. Ikhlas merupakan suatu pondasi agar kamu dapat hidup dengan bahagia. Berlaku ikhlas memang bukan suatu hal yang mudah, tetapi jika kamu berhasil dalam memiliki sikap tersebut, takkan ada lagi kata syirik menghantui hatimu, tiada lagi kedengkian ataupun kata iri menyeruak masuk ke dalam jiwamu. Karena apa? Karena kamu telah ikhlas dengan apapun yang terjadi, dengan apa yang kamu miliki. Ikhlas juga akan membantumu menemukan titik kebahagiaan dalam hidupmu.

"Kamu tidak perlu melihat orang lain untuk dapat menemukan kebahagiaan, kebahagiaan itu tidak terdapat pada orang lain, tetapi di dalam dirimu sendiri. Boleh saja melihat orang lain, tapi hanya sebagai patokan, tidak lebih"

"Jika kamu ingin berubah, maka berubahlah menjadi lebih baik. Bukan karena orang lain, melainkan karena dirimu sendiri yang menginginkan perubahan itu. Tidak semua orang cocok berubah karena orang lain, bisa jadi kamu tidak ikhlas dalam menjalankannya. Tetapi, jika perubahanmu untuk dirimu sendiri, kenapa tak ikhlas?"

"Tidak baik menggantungkan anganmu pada sebuah harapan yang tak pasti, jalani saja dengan ikhlas, maka jika rejekimu, akan terjadi hal yang lebih baik dari yang kamu harapkan"

Kata-kata bahagia terkait kesuksesan


Beberapa baik kata-kata bertajub bahagia untuk mengusung kesuksesan ini mungkin akan membantumu dalam menyusun suatu hal yang baru:

“siapapun kamu, apapun yang kamu miliki saat ini kamu berhak melahirkan kebahagiaan dari dirimu sendiri. Maka ciptakan sukses dalam dirimu untuk menyusun kebahagiaan yang hakiki, tak untuk dirimu sendiri, tetapi juga bagi orang lain”

“sukses ialah kunci bahagia. Dan bahagia serta pantang menyerah dalam menjalani sesuatu ialah cara untuk sukses”

Beberapa susunan kata-kata bahagia tersebut mungkin dapat menjadi penyejuk bagi jiwa mudamu saat ini. gapailah apapun yang menjadi mimpimu itu.

Itulah kata kata bahagia sederhana. Selain kata kata bahagia penuh makna dan sederhana di atas lihat juga artikel menarik lainnya, seperti kata kata romantis, dan kata kata mutiara cinta. Semoga bermanfaat bagi kamu dan jangan lupa share juga artikel ini ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Bahagia Sederhana Penuh Makna Untuk Kehidupan