Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Dan Romantis Terbaru

Kata kata mutiara cinta - Kata kata merupakan suatu lambang dari apa yang kita rasakan. Terkadang, kita hanya perlu berucap untuk menyampaikan apa yang hati kita rasakan. Di sini, akan terpapar banyak sekali kata kata menyentuh hati yang mendefinisikan mengenai cinta. Cinta memang suatu perasaan yang terkadang sukar dimengerti, tidak dapat disentuh tetapi kehadirannya menjadikan perasaan kita berkecamuk.

Namun, sebenarnya kamu masih tetap dapat mengungkapkan apa yang kamu rasakan dengan menggunakan kata kata mutiara cinta. Memang, tidak semua isi hati dapat disampaikan menggunakan kata kata mutiara cinta, namun setidaknya akan dapat sedikit mengurangi beban di hatimu. Jika mengorek tentang cinta, pastinya tiada habisnya. Karena cinta selalu memiliki sesuatu yang menarik untuk menjadi topik pembahasan.

Cinta merupakan suatu perasaan yang lumrah dirasakan oleh tiap insan, namun anehnya perasaan ini mampu mengoyakkan hati manusia sedemikian dalam. Dengan adanya rasa cinta, tak jarang kamu dapat berbahagia, menangis, bersedih, murung hingga melampiaskan kemarahanmu. Wajar saja, itulah yang dinamakan emosi cinta. Jika menjelaskan mengenai cinta, pasti anganmu tak akan jauh-jauh dari cinta sejati.

Kata kata mutiara cinta

Sebenarnya, cinta sejati tak terbentuk saat ini, karena cinta sejati itu terbentuk sesuai dengan kesetiaan. Betapapun ia setia bersamamu, meskipun menjalani kesakitan, panas hujan menerjang, ia tetap memilih bersamamu, maka dialah cinta sejati mu. Cinta sejati akan terbentuk oleh waktu. Kata kata mutiara cinta berikut akan memaparkan segelintir rangkaian kata kata indah bagi kamu yang mungkin sedang bahagia, merana ataupun tersiksa oleh cinta yang kamu miliki.

Yang perlu kamu ketahui bahwa cinta itu merupakan anugerah, tiap orang bebas memilih dan dipilh oleh cintanya. Semoga saja dengan kata kata mutiara cinta berikut kamu bisa sadar akan perasaan cinta yang berkobar dalam hatimu. Berikut beberapa kumpulan kata kata mutiara cinta yang dapat menyentuh hati.

Rangkaian Kata Kata Mutiara Cinta Bertajub Bahagia


Dengan kesesuaian antara kata kata mutiara cinta berikut dengan perasaan hati kamu yang sedang dilanda bahagianya cinta, maka kamu akan menemukan kata kata yang cocok dan pas untuk melambangkan hatimu.

“Cinta merupakan keindahan jiwa, jiwa-jiwa yang sedang jatuh cinta tetapi tetap dapat mengendalikan dirinya merupakan jiwa yang berharga”

“cinta memerlukan pengorbanan, pembuktian dan tanpa alasan”

“Jatuh cinta itu sebenarnya indah nan lumrah, terserah bagaimana cara kamu untuk membungkusnya agar nampak lebih cantik dari luar”

“Cinta dan hawa nafsu itu berbeda, cinta sudah pasti cinta, tetapi hawa nafsu tidak tentu cinta”

“Kualitas cinta yang sesungguhnya bukan dilihat ataupun ditinjau dari apa yang diberikan, melainkan dari apa yang dikorbankan, serta dari besarnya penghormatannya kepadamu”

“Insan yang sedang jatuh cinta, tataplah tajam orang yang kamu cintai, berilah pertanda bahwa cahaya mata mu dapat mencermintan keindahan cinta yang kamu miliki untuknya”

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Galau


Selain kata kata mutiara cinta dapat mewakili perasaan yang sedang bahagia akibat jatuh cinta dan mencerminkan perasaan yang gembira, kata kata tersebut juga bisa melambangkan sebuah perasaan kacau, yang galau karena cinta. Berikut sedikit pemaparan kata kata cinta berwujud kegalauan yang mungkin sangat mengenai dihati kamu yang saat ini sedang memiliki perasaan kacau akibat cinta:

"Keindahan cinta memang sangat nyata, tetapi kepedihan yang ditinggalkan akibat datangnya cinta yang salah tiada pernah dapat terhapuskan lukanya. Dia datang membawa kebahagiaan, tetapi dia juga pergi meninggalkan duka"

"Terkadang, perasaan tak adil ini ku dapatkan. Ku mencintai tetapi hanya untuk disakiti. Cinta memang bukan suatu perasaan yang bahaya, tetapi tindakan dan perilaku orang yang dicintailah yang berbahaya, karena salah tindakan akan dapat menyayat hati kemudian meninggalkan goresan luka yang bahkan abadi"

"Cinta memang tak pernah menuntut, tetapi cinta memerlukan perhatian. Jika tidak pernah perhatian, lalu apa cinta?"

"Ketika cinta berhenti dititik ini, lemah dan resah dirasakan oleh hati. Bimbang menyerbu kalbu, antara bertahan atau pergi mengikhlaskan"

"Segelintir kata kata cinta versi kegalauan tersebut mungkin dapat menggambarkan isi hati kamu saat ini. mengingat, jika mencintai dan dicintai perlu pengorbanan, kejujuran serta kesetiaan, pastilah dalam diri manusia terkadang pernah mengharapkan yang demikian, namun tak jarang juga khianat yang malah kita terima"


Kata Kata Mutiara Cinta Romantis



Berikut beberapa kata cinta yang menggambarkan keromantisan:

“Kamu adalah tawaku, yang selalu dapat menghadirkan senyum di bibir ini. Kamu merupakan awan bagiku, yang senantiasa memberikan sejuta sensasi ketika bersamamu, kehadiranmu membuat ku lebih berharga”

“Kamu ialah anugerah terindahku, yang mana selalu aku ucap syukur karena mendapatkan dirimu”

“Cinta ku padamu memberikan ku kekuatan yang luar biasa, hingga aku tak bisa berucap”

Cinta memang bagaikan rel kereta api, tidak pernah terputus, membuat perasaan orang mampu melesat hingga jauh dan tidak menimbulkan kapok untuk melaluinya lagi. Bahkan kata kata mutiara cinta seindah apapun tidak mampu menerjemahkannya.

Selain kata kata mutiara cinta sejati di atas, lihat juga kata kata mutiara cintai seru lainnya, seperti foto gambar kata kata cinta romantis, dan kata kata romantis untuk mengatakan cinta. Semoga artikel kata kata mutiara cinta ini bermanfaat buat kamu, dan jangan lupa di share juga ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Dan Romantis Terbaru