Kata Kata Sedih Buat Pacar Tersayang

Kata kata sedih buat pacar biasa muncul dengan sendirinya saat seseorang merasakan galau, gelisah atau lagi dilemma. Ternyata bukan hanya kata kata romantis yang bisa membuat tangis haru dengan kata bahagia tersebut akan tetapi keadaan untuk membuat orang lain bahagia bisa membuat tangis sedih pada diri kita, seperti halnya dalam kisah percintaan cinta segitiga. Kaum wanita biasanya yang paling banyak menjadi korban kesedihan dari cerita tersebut.

Kata sedih merupakan perwakilan dari ungkapan hati yang biasanya sulit untuk diungkapkan. Ungkapan tersebut banyak sekali macamnya, bisa berupa Kata kata sedih buat pacar yang mengecewakan, kata kata merasa bersalah dan masih banyak lagi. Kata kata sedih buat pacar memang tidak akan pernah habis sepanjang masa, yaa tentunya selagi didunia ini masih ada pemuda pemudi.

Kata kata sedih buat pacar yang cuek
Kata kata sedih buat pacar karena merasa dikecewakan merupakan kata kata sedih buat pacar yang biasa muncul karena telah dikecewakan akibat dikecewakan karena kesetiannya, tingkah-laku dan lainnya misalnya seperti dibawah ini :

Kata Kata Sedih Buat Pacar


1. Kecewaku karenamu, aku setia kau mendua, ku mencoba memaafkan tapi kau mengulangi. Harus berapa kali ku bertahan, kupilih pergi.

2. Semenjak kau pergi berlalu dan tinggalkan luka yang teramat sakit semenjak itu juga aku sadar kamu bukanlah imam yang dipilihkan-Nya untukku.

3. Saat aku menunggu, diam yang kau berikan, janji yang ungkapkan tuk menahanku namun kutemukankamu pergi dengan yang lain, kecewa !

4. Sesungguhnya rasa yang kau cari itu apa ? cinta yang kupunya tulus, aku ada buatmu, materipun ada, perhatian tidak pernah lekang, pengertian pun selalu ku berikan, tak lupa kasih sayang. Kurang apa aku hingga kamu memilih wanita penghibur itu ketimbang aku ? kecewa.

Kata kata sedih buat pacar yang egois dan cuek, kata kata sedih buat pacar seperti ini biasanya dijumpai pada ABG atau pada mereka yang masih ingin senang – senang dengan dunia nyaman mereka yang artiya belum memikirkan kearah serius. Karena mereka yang egois itu sangat memaksakan kehendaknya dan ingin kemauannya itu yang selalu dituruti sedangkan untuk pendapat orang lain jarang untuk didengarnya. Sifat egois ini pula tidak jauh dari sifat cuek dan biasanya mereka yang cuek tersebut selain karena kesibukannya, mereka sudah mulai bosan atau memang sifat yang sebenarnya itu memang cuek. Akan tetapi secuek – cueknya orang kalau sudah nyaman dengan 1 orang tersebut akan tetap asik dan hilang dengan sifat cueknya tersebut.

Nah dibawah ini merupakan beberapa kata kata sedih buat pacar yang egois dan cuek yang bisa kalian buat untuk ungkapan perasaan kalian yaitu sebagai berikut ;

1. Aku senantiasa menganggapmu ada dihidupku dengan semua keistimewaanmu tanpa memperdulikan kekuranganmu, walau kau pernah menyakitiku hingga teramat sakit, ku maafkanmu, kamu pergi dengan yang lain, terlalu memaksakan kehendakmu, ku pun mencoba mengimbanginya. Itu karena ku sayang dan tulus kepadamu. Akan tetapi keegoisanmu membuatkan tak mampu bertahan lama.

2. Saat rasa sakit, kecewa datang karena perlakuanmu kini membuat rasa cintaku padamu memudar, benci datang menyelimuti hari – hariku ketika ku teringat, dulu diriku yang peduli menjadi tega. Haruskan ku menunjukkan rasa kecewaku ini untuk menunjukan kepadamu bahwa aku bisa menghancurkanmu lebih dari apa yang tlah kau perbuat padaku yang tak kan pernah bisa kamu obati walau kamu berusaha seperti apapun itu.

3. Aku disini akan selalu terlihat bahagia untukmu sayang demi kamu yang memilih orang lain untuk mengisi hari – harimu, semoga engkau bahagia bersama dia yang baru. Melihatmu bahagia sama juga membuatku tersenyum dan menangis dalam hati.

Sedangkan untuk membuat kata kata sedih buat pacar hingga membuatnya menangis itu tergantung pada keras atau tidak hatinya, jika sidia mempunyai hati yang lembut maka Ia gampang tersentuh dengan kata kata sedih buat pacar yang sederhana sekalipun, akan tetapi berbeda dengan mereka yang memiliki hati yang keras dan memiliki watak cuek akan sangat sulit membuat mereka tersentuh dengan kata kata. Dan biasanya mereka yang memiliki hati yang keras tersebut akan mudah tersentuh apabila mereka sendiri yang merasakan sebagian dari kata kata tersebut.

Nah berikut beberapa kata kata sedih buat pacar:


1. Aku memang manusia yang serba kekurangan, namun setidaknya aku masih mampu berusaha sekuat mungkin untuk membahagiakanmu dengan segala kekuranganku.

2. Walau kamu menyakitiku, meninggalkanku dengan yang lain dan hanya kembali jika kamu membutuhkanku, aku akan tetap disini dengan kesetiaanku dan berharap kamu menyadarinya kalau aku disini hanya setia untukmu sayang.

3. Adakah selain aku yang mampu setia menemani, memperhatikan dan merawatmu dengan semua tingkahmu yang memperlakukanku selayaknya bukan kekasihmu, yang mampu bertahan dengan sabar dan tetap sayang dengan kesibukanmu dan keegoisanmu.

Dari sekian kata kata sedih buat pacar diatas merupakan kata yang isinya sering dialami oleh para remaja pada umumnya. Ketidakseriusan dalam menjalin hubungan merupakan alasan utama yang bermain – main cinta atau perasaan. Semoga kata kata sedih buat pacar diatas bisa bermanfaat.

Selain kata kata sedih buat pacar di atas, lihat juga kata kata yang bisa kamu kirim buat pacar, seperti gambar kata kata cinta romantis buat pacar, dan kata kata cinta buat pacar tersayang. Semoga bermanfaat buat kamu dan jangan lupa juga untuk di share ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Sedih Buat Pacar Tersayang