Kata Kata Romantis Untuk Menyatakan Cinta Kepada Seseorang

Kata kata romantis untuk menyatakan cinta - Untuk mengungkapkan cinta tidak lah semudah yang dibayangkan, karena apa yang dirasakan hati terkadang tidak bisa diucapkan oleh kata kata. Terlebih jika belum berpengalaman menyatakan cinta maka pasti hal tersebut menjadi sesuatu yang sakit. Salah satu cara mengungkapkan cinta adalah dengan menggunakan kata kata romantis agar sang pujaan hati bisa mengerti dan merasakan apa yang kamu rasakan kepadanya. Jika kata kata yang digunakan tepat maka perasaan kamu bisa sampai pada seorang yang kamu cintai tersebut. Kata kata romantis untuk menyatakan cinta bisa kamu rangkai sendiri atau kamu bisa meminta bantuan kepada teman yang sekiranya lebih pandai merangkai kata kata romantis untuk menyatakan cinta.

Yang lebih mudah nya lagi, kamu bisa menggunakan kata kata romantis untuk menyatakan cinta di internet. Dengan kata kata romantis untuk menyatakan cinta maka kamu akan sangat terbantu untuk mengungkapkan perasaan kamu. Jika rasa itu tidak bisa diungkapkan secara sekaligus maka lakukan secara perlahan karena wanita tidak suka cinta instan. Wanita akan menyimak sikap dan perbuatan kamu selama dekat bersamanya. Bagaimana cara memperlakukan nya, bagaimana cara membuatnya nyaman dan bahagia. Kamu bisa mengatakan kata kata romantis untuk pujaan kamu setiap saat, agar ia selalu merasa bahwa kamu sangat mencintainya. Lama-kelamaan hati wanita tersebut akan mudah luluh dan akan membuka hati untukmu.


Kata kata romantis untuk menyatakan cinta umumnya berisi ungkapan kekaguman pada seseorang yang disukai. Kekaguman tersebut bersifat luas bisa dari sifatnya, rupanya atau perilakunya. Seorang pria akan menghabiskan waktunya untuk memikirkan wanita yang dipujanya. Rangkaian kata demi kata akan terus terlintas dibenaknya. Setiap saat ingin sekali mengungkapkan kata demi kata yang sekiranya bisa melegakan perasaanya akan rasa sukanya kepada sang wanita.

Kata kata romantis untuk menyatakan cinta bisa menjadi satu cara jitu untuk mendapatkan hati incaran kamu. Terlebih jika kamu mengungkapkan dengan sepenuh hati dan disertai dengan perilaku yang mendukung. Perlakukan wanita tersebut dengan lemah lembut, berikan perhatian dan kasih sayang yang tulus maka sang wanita akan luluh kepadamu. Berikut ini adalah beberapa kata kata romantis untuk menyatakan cinta yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaanmu kepada kekasihmu.

"Cinta adalah keajaiban yang luar biasa karena cinta mampu merubah segala yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin"

"Waktu berubah menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan ketika kau hadir dalam hidupku"

"Perjumpaan kita saat itu benar-benar membuatku tak pernah berhenti memikirkanmu"

"Rasa-rasanya hati dan pikiranku tidak pernah berhenti untuk memikirkanmu"

"Tidak pernah ada rasa seindah ini sebelumnya, hanya sejak kedatanganmu aku merasakan rasa yang begitu indah dan luar biasa"

"Sepertinya aku harus lebih bersyukur pada Tuhan karena telah memberikan kesempatan untuk mencintaimu"

"Jika kau percayakan hatimu padaku aku tak akan berjanji untuk menjaganya namun aku akan membuatmu percaya bahwa aku bisa membuatmu tidak ingin memberikan hatimu untuk cinta lain selain diriku"

"Kamu tidak akan pernah mengerti sedalam apa rasaku jika kamu tidak memberikan kesempatan untukku menunjukan cintaku"

"Aku tidak seperti lelaki lainnya yang mencintaimu karena rupa atau harta melainkan mencintaimu karena rasa cinta yang diberikan pencipta"

"Aku akan berjuang dan bertahan untuk mendapatkan rasa yang telah aku impikan, yaitu mencintai wanita sesempurna dirimu"

"Kita tercipta dalam waktu untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu dan menghabiskan waktu untuk mencintaimu"

"Terimakasih telah membuatku kembali merasakan indahnya cinta semenjak kehadiranmu"

Itulah beberapa kata kata romantis untuk menyatakan cinta yang bisa kamu gunakan untuk membuat kekasih hatimu terpana. Sehingga ia akan terbuka hatinya dan percaya bahwa kamu benar-benar tulus mencintainya. Bukan hanya cinta sesaat atau cinta karena mata melainkan cinta yang tulus benar-benar dari hati.

Kata kata romantis untuk menyatakan cinta sebenarnya bisa kamu buat sendiri karena biasanya ketika kamu benar-benar merasa jatuh cinta maka apa-apa yang kamu ucapkan kepadanya akan terasa sangat manis karena berasal dari hati yang terdalam. Bahkan wanita lebih menghargai dan menyukai kata kata yang benar-benar diungkapkan dari hati. Terlebih jika bukan hanya ucapan saja yang ia tunjukkan melainkan perbuatan yang menunjukkan rasa peduli dan rasa sayang kepada wanita yang dicintainya.

Yang terpenting dalam menggunakan kata kata romantis untuk menyatakan cinta untuk seorang wanita janganlah dengan kebohongan, yaitu dengan memuja secara berlebihan namun tidak sesuai kenyataannya. Pandai merangkai kata namun tidak sesuai dengan perbuatan. Jika seperti itu maka seorang wanita hanya akan berfikir bahwa kamu adalah seorang yang pembohong dan penggombal belaka. Gunakan kata yang sederhana saja, yang sekiranya bisa mewakili perasaan kamu kepadanya. Sekiranya cukup membuatnya mengerti maka cukup itu saja jangan melebih-lebihkan kata kata romantis untuk menyatakan cinta. Buat ia jatuh cinta karena caramu berbicara dan caramu berbuat yang ditunjukkan secara tulus bukan karena berpura-pura.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Romantis Untuk Menyatakan Cinta Kepada Seseorang