Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Terbaru

Kata kata Mutiara Bijak Tersirat Nasehat - Bagi sebagian besar kamu pasti kerap melihat satu acara televisi yang begitu populer yaitu Golden Ways yang mana di acara tersebut banyak sekali kata kata mutiara bijak yang disampaikan oleh sang motivator ternama Indonesia, Mario Teguh. Setiap kata mutiara yang muncul akan memberikan satu motivasi atau dorongan bagi mereka yang sedang mengikuti acara tersebut. Bagi yang tak dapat mengikuti acara tersebut juga dapat menikmati kata kata mutiara bijak melalui media lain.

Jadi tak seharusnya kamu terus bersedih sendirian, cobalah cari kata kata mutiara bijak yang sudah banyak tersebar di dunia maya akan membantu kamu bangkit dari kegalauan dan kesedihan hidup. Jangan terus berdiam dan berselimut kesedihan dan kedukaan sepanjang waktu. Mengingat kehidupan ini terus berjalan dan tidak waktu yang dapat diputar mundur ke belakang.

Kata kata Mutiara Bijak Berisi Motivasi Bukan Menasehati


Kata kata mutiara bijak merupakan kata kata sederhana namun memiliki makna serta nilai kebaikan baik itu mengenai kehidupan, persahabatan, cinta, maupun hal lain secara umum. Semua kata kata tersebut sengaja dirangkai untuk memberikan satu motivasi bagi pembaca sekaligus si pembuat kata kata mutiara bijak itu sendiri.
kata kata mutiara bijak terbaru

Mungkin bagi sebagian orang, kata mutiara tersebut bisa jadi satu nasehat hidup untuk mereka. Namun pada intinya, kata kata mutiara bijak tersebut bukanlah satu kalimat dikte yang berusaha untuk menggurui. Melainkan ada kata kata di dalamnya yang mengandung nasehat bijak bagi kamu sekalian.

Dengan adanya kata kata mutiara bijak yang didengar dan dibaca pada akhirnya akan menjadi satu penyemangat buat kamu yang sedang mengalami satu masalah hidup yang mungkin saat ini terasa begitu menyesakkan hati dan pikiran. Bahkan bila kata kata mutiara bijak tersebut benar-benar merasuk dalam jiwamu maka bisa jadi luruhan air mata menjadi satu tanda bahwa kamu mengerti dan menumpahkan kesedihanmu itu. Kemudian kamu bisa bangkit dari keterpurukan masalah yang mengikat hidupmu.

Kata kata mutiara bijak akan membantu kamu untuk kembali bangkit menjalani kehidupan yang sebenarnya tidak sulit. Hanya saja kadang terasa sulit karena kamu belum memahami atau belum menemukan solusi terbaik atas masalah tersebut. Keluh kesah juga tak akan menyelesaikan masalahmu saat ini. Segera bertindak dan melangkah dengan pikiran positif untuk menjalani kehidupan ini. Ada banyak kata kata mutiara bijak saat ini yang patut kamu dapatkan sebagai penyemangat.

Kata kata Mutiara Bijak Penyemangat Hati


Kata-kata mutiara bijak ini disajikan untuk kamu yang memerlukan rangkaian kata yang berisi nasehat. Namun kata kata mutiara ini bukan bermaksud untuk menasehati. Kata-kata mutiara ini mungkin bisa membantumu bangkit menapaki kehidupan ini dengan tegar:

"Masing-masing orang berbeda, memiliki keunikan cara. Maka sepantasnya kita hargai, namun tak berarti semuanya harus kita sukai"

"Tiada orang yang akan dapat menyakiti hatimu kecuali orang yang benar-benar tak kau pedulikan atau mereka yang sangat kau pedulikan"

"Kadang mengalah adalah lebih baik meskipun engkau tak salah. Namun itu semua karena engkau tak ingin kehilangan orang yang kamu cinta"

"Tuhan mengirim seseorang dalam hidupmu karena satu alasan baik untuk belajar darinya atau untuk menjalani hidup bersamanya"

"Sekecil apapun kebaikan yang engkau perbuat bukan satu hal sia-sia sebab semua akan berbalas dengan kebaikan pula"

"Berfokus pada masalahmu maka tak akan kamu dapatkan solusinya. Bila fokus pada Tuhan maka Dia akan memberimu solusi"

"Kekecewaan adalah cara Tuhan mengatakan padamu untuk bersabar, ada yang lebih baik untukmu"

"Kita tidak akan selalu mendapatkan apa yang kita inginkan, namun sebenarnya Tuhan memberikan apa yang kamu butuhkan"

"Kebahagiaan bukan berdasar pada apa yang dimiliki melainkan perasaan syukur atas apa yang dimiliki"

"Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Maka bijaklah memilih sahabat"

"Orang selalu mengatakan padamu untuk melakukan hal ini dan itu, akan tetapi kamu yang tahu apa yang terbaik untukmu dan apa yang perlu kamu lakukan"

"Ketulusan cinta dan kasih tak dapat didengar atau dilihat, melainkan dirasakan dengan hati"
Semua kata-kata mutiara bijak tidak akan berarti apa-apa jika sesudah kamu membaca tiada perubahan serta tindakan atas keadaan dirimu saat ini. Semua hanya sekadar kata mutiara yang tak bermakna. Jadi bacalah sebanyaknya kata kata mutiara bijak yang mengandung nasehat lalu renungkan dan biarkan pikiran positif merasuki dirimu.

Melakukan perubahan serta bertindak adalah salah satu harapan dari kata kata mutiara bijak yang ada di artikel ini untuk kamu sekalian. Jangan lama mengeluh, segera bulatkan tekad dan siapkan diri untuk melangkah menjadi lebih baik dalam hidup ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Terbaru