Kata Kata Motivasi Cinta Dan Hidup Singkat Terbaru

Kata Kata Motivasi Cinta Aneka Rasa - Cinta merupakan suatu kata yang memberikan berjuta sensasi pada hati manusia. Terkadang, ada rasa gundah yang ia hadirkan, namun tak jarang cinta juga menghadirkan suatu rasa tenang yang menghibur. Bagaimana kamu mengartikan cinta? Setiap orang bebas memberi arti pada cinta karena persepsi orang tidaklah sama. Kamu dapat mendapatkan aneka rasa dari cinta dengan memahami kata kata motivasi cinta berikut ini.

Kata kata motivasi cinta ini akan menjadikanmu tahu bahwa arti cinta itu luas, tak hanya terbatas pada dua insan saja. Karena cinta dapat diberikan kepada siapa saja, bukan hanya untuk pasangan melainkan kepada keluarga, sahabat atau teman karib. Kata kata motivasi cinta juga akan memberikanmu semangat dan pengetahuan, bagaimana cara mencintai yang tepat.

kata kata motivasi cinta
Manusia memiliki kodrat dan kodrat itu bernama cinta. Beda orang beda cara mencintai, begitu pula denganmu. Maka tak jarang cinta itu benar-benar sakit terasa jika khianat yang diterima. Tetapi, bersyukurlah apabila kamu merasakan suatu rasa sakit yang dahsyat karena cinta, jika demikian maka artinya kamu mempunyai perasaan yang benar-benar tulus dalam mencintai seseorang.

Rasa sakit itu penentu kadar cinta, semakin sakit maka semakin dalam cintamu kepadanya. Kata kata motivasi cinta berikut ini juga akan membantumu menemukan gairahmu untuk kembali mencintai setelah merasakan betapa pedihnya mencintai seseorang. Tetapi, bagi kamu yang baru merasakan bunga-bunga cinta bermekaran dihati, jangan khawatir karena juga akan tersaji kata kata motivasi cinta perihal indahnya jatuh cinta.

Kata Kata Motivasi Cinta Bagi Para Insan Jatuh Cinta


Jatuh cinta merupakan sebuah perasaan yang kian menggelapkan mata. Terkadang, hal yang buruk menjadi baik dan sebaliknya dikarenakan cinta. Namun, hendaknya ketika kamu merasakan suatu perasaan cinta, tetap kendalikan dirimu agar tidak melebih batas. Karena suatu hal yang berlebihan itu tidak baik. Apapun itu, maka lebih berhati-hatilah kamu dalam menjalani proses jatuh cinta, tetap berpeganglah pada kebaikan.

Jatuh cinta nantinya akan memberikanmu sensasi yang berbeda, selalu ada kesegaran ditiap matamu terbuka. Di sela-sela harimu juga akan selalu ada harapan, harapan akan cepatnya waktu berlalu dan mengenai cepat-cepat ingin bertukar rindu. Jika kamu sedang jatuh cinta, utarakan isi hatimu melalui perantara kata kata motivasi cinta berikut:

"Kecintaanku padamu merupakan sebuah anugerah karena denganmu aku dapat merasakan birunya cinta, saat berada sejajar denganmu hati yang gundah mulai berubah menjadi suatu perasaan terang yang membahagiakan, karena apa? Karena cintaku padamu tak akan pernah bisa terhapuskan"

"Kini, pencarianku akan kehadiran sosok lugu yang dapat mewarnai hariku telah terhenti. Dan jejak pencarian tersebut menuntunku pada kamu. Kamulah matahariku, yang selalu bersinar dalam duniaku"

"Jatuh cinta, hal yang penuh warna, penuh kejutan dan selalu mempunyai aneka rasa yang tak dapat dideteksi"

Kata Kata Motivasi Cinta Rasa Gundah


Bagi kamu yang sudah menyusuri tempat kesana kemari guna menemukan cinta yang tepat, tetapi belum memperolehnya jangan bersedih karena kata kata motivasi cinta ini akan memberikanmu semangat yang akan memotivasi perjuanganmu.

Jangan mengeluh jika saat ini kamu belum menemukan orang yang tepat, karena bisa jadi ia masih disembunyikan oleh Tuhan, agar kamu memperbaiki diri terlebih dahulu, ketika kamu sudah baik, dia yang berkualitaspun akan mendatangimu dengan kejutan

Jangan hanya menunggu kedatangannya, karena jika kamu tak bergegas untuk menemukannya dan bertindak, maka ia tidak akan pernah datang kepadamu. Temui dia dengan doa, buatlah ia mendekat padamu melalui lantunan desahan kerinduan dalam tiap saat kamu bersujud

Kenali dia yang bersungguh-sungguh dan tulus padamu, maka kamu juga akan dikenali dengan orang yang benar-benar kamu harapkan

Intinya, setiap orang berhak mencintai dan dicintai. Karena, semua itu merupakan sebuah fitrah. Maka, jangan berdiam diri saja, cari cintamu dan perlakukanlah ia dengan baik.

Kata Kata Motivasi Cinta Bertajub Merana


Kejadian cinta akan senantiasa memberikan kita sebuah pelajaran. Terkadang, dari pengkhianatan cinta, kita mempelajari sesuatu bahwa kepercayaan merupakan sebuah harga mahal yang harusnya tak dengan mudah disepelekan.

Orang yang mengkhianatimu itu, bisa jadi tak tahu caranya menghargai suatu kepercayaan. Bisa jadi pula, bahwa kepercayaan ia anggap sebagai sebuah hal yang mudah dicari dan murah. Ia tidak sadar bahwa yang ia yakini itu keliru. Maka, senanglah kamu karena sudah terlepas dari jeratan orang seperti itu. Ini dia kata kata motivasi cinta yang tepat untuk menggambarkannya:

"Tidak semua cinta yang dihadirkan kepadamu itu baik, terkadang akan ada seorang datang membawa cinta dan pergi meninggalkan sayatan luka. Tapi ambil hikmahnya, petik pelajarannya"

Kata kata motivasi cinta lainnya



"Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberiakan Tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan mampu direnggut dari manusia yang mencinta"

"Cinta yang sesaat akan berkata, "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu", tetapi makna sejatinya akan berkata, "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu"

"Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang"

"Hal paling agung yang akan terus kamu ingat adalah bagaimana kamu belajar mencintai dan dicintai"

"Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati"

"Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah Keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada, cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad"

"Cinta tidak menyadari kedalamannya dan akan terasa saat perpisahan tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian"

"Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan ikatan itu kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan"

"Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati : satu hati yang menangis, dan satu lagi hati yang bersabar"


Cinta itu bertubi-tubi. Jika tidak bertubi-tubi maka bukan cinta.

Sakit hati merupakan bumbu penyedap rasa pada kehidupan cinta. Maka, jalani saja. Biarkanlah cinta hadir dengan segala kebaikan dan tinggalkan segala hal yang tidak baik. Jagalah cinta agar tetap bersemi dan memberi kebahagiaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Motivasi Cinta Dan Hidup Singkat Terbaru