Kata Kata Gombal Lucu Banget Buat Pacar Tersayang

Kata kata Gombal Lucu yang Bisa Bikin Pasanganmu Tambah Sayang. Kata-kata Gombal Lucu adalah senjata ampuh para pria yang ingin lebih disayang kekasihnya, biasanya kata kata gombal ini untuk merayu lawan jenis yang sedang ngambek/marah. Tidak hanya sebatas itu, banyak para anak muda yang sedang mempopulerkan Kata kata Gombal Lucu untuk membuat meme-meme unik yang mengaitkan dengan kehidupan asmara para pemuda yang sering gagal untuk melakukan pendekatan kepada calon pacar yang sudah sejak lama mereka impikan.

Selain untuk merayu pasangan,sering juga justru Kata kata Gombal Lucu ini menjadi hal yang humoris. Hal yang menghibur khalayak umum,mereka tangan-tangan kreatif muda melalui sosmed seperti facebook, instagram, path, BBM, line bahkan ada juga apk untuk membaca meme-meme yang berisikan Kata kata Gombal Lucu.

Tidak hanya sedikit tentunya ada pula peristiwa sensasional yang terjadi di dunia nyata dijadikan bahan untuk membuat Kata kata Gombal Lucu ini seperti yang sudah banyak beredar di instagram ataupun sosmed lainya,mereka bahkan ada yang menanggapi Kata kata Gombal Lucu ini hingga mencapai ratusan bahkan ribuan komentar.. ada yang berkomentar secara positif,ada pula yang negative, bahkan ada yang menanggapi hal ini secara pasif/biasa-biasa saja.

Dari sekian juta kata kata gombal lucu saya sudah merangkum beberapa yang popular untuk anda simak dengan seksama,dan jangan lupa tertawa yang bercampur terharu.

Kata kata Gombal Lucu lebih sering digunakan oleh pacar yang humoris.


Disini ada beberapa Kata kata Gombal Lucu yang mungkin akan ada butuhkan untuk merayu pasangan anda seperti :

"Aku mau kita seperti sandal jepit hanya kita berdua dan tidak ada orang ketiga"

"Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa wiuwiuuwiuu"

"Kamu itu kayak penjahat nyusup ke dalam mimpiku,mencuri hatiku dan ngrampok perasaanku"

"Maksut hati ingin memeluk gunung,apalah daya ini hati cumin ingin meluk kamu"

"Hari minggu itu weekend, tapi kalo cinta kita will never end"

"Ketika hatimu dan hatiku bertemu dijalan, maka disana terdapat dua hati yaitu hati-hati dijalan"

"Hati aku tuh kayak margarine, mata kamu kayak wajan, deket kamu aku meleleh"

"Pecah berarti membeli, kamu udah pecahin hati aku, bayar pakek cinta kamu"

"Cintaku ke kamu itu kayak kecoa,gakkan punah dimakan zaman"

"Ngemil apa yang paling enak?ngemilikin kamu sepenuhnya"

"Giman kalo kita berdua jadi komplotan perampok, aku merampok hatimu kamu marampas hatiku"

"Aku Cuma pengen hidup berkecukupan, cukup ngliat kamu senyum tiap hari"

"Kamu ini bukan rumus matematika,tapi kenapa aku gak ngerti rumus dapetin kamu?"

"Sumpah kamu itu nakutin banget jdi orang,bikin aku takut kehilangan kamu"

'Aku ingin bersama kamu Cuma pada dua waktu, sekarang dan selamnya"

"Pantes bikin kopi gak manis,orang gulanya ada disenyumu"

"Mungkin aku bakal ditakdirkan bta,buta nglihat wanita lain selain kamu"

"Giman mau tidur, kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiranku"

"Kamu itu orang atau bajai sih kok deket aku bikin hatiku getar melulu"

"Saying asayang aku mau nglamar kerja dulu buat modal, modal nglmar kamu"

"Cita-cita kamu jadi guru ya, pantesan kamu pandai ngajarin aku cara mencintaimu dengan benar"

"Syangku ke kamu itu ibarat kuku, kalo dipotong tumbuh terus"

"Sedia aku sebelum hujan, biar kamu gak kedinginan"

"Apa mesti aku buka dealer Honda biar kita bisa one heart?"

"Cintaku ku ke kamu kayak utang awalnya kecil dibiarin tambah gede"

"Cinta itu buta tapi dia tau mana vespa sma avanza"

"Kamu telah membakar,membakar rinduku kepadamu"

"Abang tenggelam neng.tenggelam di hati kamu"

"Maaf sayang kita harus putus,putusin buat menikah maksutnya"

Kamu juga bisa membuat Kata kata Gombal Lucu versi anda sendiri. Selama kamu masih jomblo ataupun sendiri. Kamu bisa memanfaatkan teman-tema lawan jenis kamu untuk kamu rayu,dan manfaatkan kumpuhan Kata kata Gombal Lucu ini untuk hal rayu-merayu. Jika kamu masih ragu untuk merayu atupun tidak memiliki keberanian terhadap lawan jenis,maka dengan kat-kat gombal ini bisa sangat membantumu mendapatkan kekasih.

Tapi jangan kekasih orang atau isitri orang yang dirayu itu bisa menimbulkan perselisihan. Bilamana nanti kalau kamu sudah punya pacar atau kamu yang sudah berpasangan Kata kata Gombal Lucu ini bisa membuat kekasih kamu tambah saying sama kamu,karna pada dasarnya dalam sebuah hubungan perlu sering mengucapkan kata kata gombal ini untuk menghindari rasa jenuh terhadap yang namanya cinta atau asmara.

Setidaknya berusaha mempertahankan sebuah hubungan lebih baik dari mencari pengganti yang belum tentu lebih baik. Dan jika pasangan kamu tidak mempan dengan kata kata gombal lucu itu bisa mengindikasikan bahwa hubungan kamu dengan pasanganmu sudah mencapai titik dimana kamu harus memutuskan untuk putus atau putusin ke jenjang pernikahan,biar teman atau tukang tikung tidak beraksi dan membuat hubungan kalian berakhir dengan tragis.

Kata-kata Gombal Lucu ini juga bisa menghilangkan tingkat stress pasangan kamu yang sedang berjuang buat mencari modal demi keseriusan hubungan kalian. Dan juga bisa memberikan semangat baru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Gombal Lucu Banget Buat Pacar Tersayang