Kata Kata Gombal Buat Pacar Tercinta Romantis

Kata kata gombal buat pacar - Jatuh cinta rasanya berjuta indahnya, serasa hari-hari pun berbunga-bunga. Tak ingin moment romantis terlewatkan begitu saja. Bagi kamu yang sudah pernah jatuh cinta dengan seseorang, tentu saja anda pernah menggunakan kata-kata gombal buat pacar anda agar bisa mendapatkan hatinya. Rayuan demi rayuan pun dilontarkan agar bisa melihatnya tersenyum bahagia. Bahkan dalam kata-kata gombal buat pacar ini pun terdiri dari dua macam yaitu kata-kata gombal lucu atau bahkan kata-kata gombal romantis yang bisa kamu ungkapkan kepada pujaan hati kamu.

Apakah perlunya melontarkan kata-kata gombal buat pacar?

Dalam sebuah obrolan kisah cinta tentunya dibumbui juga dengan kata-kata gombal buat pacar yang bisa membuatnya semakin terpikat. Saat kita memiliki pacar ataupun kekasih, tentunya ialah yang sangat berarti didalam hidupmu. Bahkan kamu pun rela melakukan apapun agar dia merasa nyaman dan juga bahagia saat sedang bersamamu. Tentu saja agar pasangan kamu tidak merasa bosan denganmu, sesekali anda perlu melontarkan kata-kata gombal buat pacar agar ia bisa tersenyum bahagia.


Tentunya dengan kata-kata gombal yang anda lontarkan pada pasangan anda akan membuatnya merasa berarti dihidupmu. Kata-kata gombal buat pacar ini memang sangat disukai oleh wanita karena terkesan lebih romantis. Dan pastinya dengan kata-kata manis yang kamu rangkaikan untuknya, bakalan membuat pasangan kamu semakin sayang sama kamu. Mungkin diantara kamu ada yang merasa malu untuk menyatakan cinta pada orang yang anda sayangi. Untuk itu, dengan rangkaian kata-kata gombal buat pacar ini anda bisa mengungkapkan apa yang ada di dalam isi hati anda.

Kumpulan kata-kata gombal buat pacar


Rayuan gombal dapat dibilang sebagai senjata yang paling ampuh untuk bisa menarik perhatian pasangan anda. Cara ini sering kali digunakan oleh para remaja saat mereka sedang melancarkan atau bahkan mengekspresikan sebuah ungkapan saat menyatakan rayuan dan pujian pada seorang pujaan hatinya.Akan tetapi bagi anda yang sudah menjalin hubungan, tentunya dengan kata-kata gombal buat pacar ini, bisa membuat hubungan anda semakin langgeng.

Inilah beberapa inspirasi kata-kata gombal buat pacar yang bisa memberikan contoh bagi anda yang ingin mengungkapkan perasaan hati anda. Di antaranya:

" Dibumi atau bahkan dilangit, engkau tetaplah menjadi cinta pertamaku"

" Melupakanmu memang hal yang tersulit bagiku, ibaratkan harus mengingat orang yang belum aku kenal"

" Kau adalah satu-satunya orang yang bisa membuatku berkata aku mencintaimu dengan tulus sepenuh hatiku"

" Aku ingin memiliki pacar sama halnya dengan ibu, satu untuk selamanya"

" Yang aku ingin hidup berkecukupan, cukup melihat senyummu setiap hari"

" Nyasar itu rugi banget rasanya, namun aku tak merasa rugi karena cintaku telah nyasar kehatimu"

" Aku hanya ingin bersamamu dalam dua waktu yaitu sekarang dan selamanya"

" Kalau kursi makin lama makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik"

" Mengenalmu adalah hal terindah yang ada dihidupku"

Itulah beberapa inspirasi kata-kata gombal yang mungkin bisa anda jadikan ungkapan perasaan anda kepada sang pacar. Ada baiknya anda mengungkapkan kata-kata gombal buat pacar ini secara langsung saat berada didepannya. Tentunya pasangan anda akan semakin cinta dan lengket sama kamu. Kata-kata gombal buat pacar ini memang sengaja dirangkai dengan kata-kata yang romantis agar suasananya menjadi semakin indah.

Hal yang perlu diperhatikan untuk mengungkapkan kata-kata gombal pada pasangan


Jika para remaja sudah pernah merasakan kata cinta, tentu saja ia bisa melakukan banyak hal dengan mengungkapkan kata gombal. Banyak hal yang bisa dijadikan sebagai topik pembicaraan saat sedang bercerita tentang hubungan asmaranya. Hubungan asmara atau percintaan memang saat erat hubungannya dengan kata-kata yang indah. Wanita memang tercipta dengan segala keindahannya. Sehingga sang lelaki pun berusaha untuk menunjukkan kekagumannya kepada seorang wanita. Dan salah satu cara untuk mengungkapkan perasaannya yaitu dengan melontarkan kata-kata gombal untuknya.

Wanita sangat senang mendapatkan kata-kata gombal, terlebih jika ia mendapatkannya dari orang yang ia sukai. Namun untuk dapat mengungkapkan kata-kata gombal untuk pacar ini, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Inilah beberapa cara yang bisa membuat pasangan kamu merasa berbunga-bunga, yaitu:

  • Sebuah kata gombal yang akan anda ungkapkan haruslah kata yang memiliki arti mendalam. Tentunya harus berisi tentang perasaan kamu kepada pasangan. Mungkin anda bisa menyelipkan satu atau dua kata yang berupa pujian pada kata gombal anda.
  • Buatlah kata gombal yang mudah dimengerti oleh pasangan anda. Tidak usah yang terlalu ribet, cukup singkat asalkan jelas dan romantis.

Perasaan dalam hati memang bisa diungkapkan dengan rangkaian kata indah dan menarik. Dengan kata-kata gombal buat pacar ini tentunya bisa membuat anda merasa berbunga-bunga dan merasa bahagia saat bersama dengan pasangan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Gombal Buat Pacar Tercinta Romantis