Kata Kata Galau Sedih Banget Buat Pacar

Kata kata galau sedih - Dalam mengarungi biduk percintaan, tentu tak hanya rasa bahagia saja yang dihadirkan. Seperti yang tersaji, semuanya Tuhan ciptakan dengan berpasang-pasang, begitu juga kebahagian yang dipasangkan dengan kesedihan. Sama halnya dengan cinta, yang memiliki sensasi rasa dari satu pasang tersebut, yakni bahagia dan kesedihan. Tapi, semua itu merupakan pelajaran hidup yang termat berharga. Harus tetap dijalani, walau dengan sedikit keluhan. Kata kata galau sedih berikut akan sedikit memecahkan sengsara yang ada dihatimu akibat cinta. Tak jarang, cinta memang menghasilkan luka. Luka terjadi karena perasaan cinta yang kamu berikan kepadanya.

kata kata galau sedih buat pacar
Ketika kamu mencintai seseorang dan terluka, ada beberapa kemungkinan. Mungkin saja cara mencintaimu yang salah, atau kamu mencintai orang yang tidak tepat, atau bahkan Tuhan sedang mengujimu dengan menghidangkan orang tersebut. Apapun itu, kamu harus tetap menghadapinya, karena meskipun terluka tapi roda kehidupan tetap berjalan, kamu tak dapat menghentikan laju hidupmu hanya karena terluka oleh seseorang yang salah, atau tidak tepat. Kata kata galau sedih akan sedikit menggambarkan perasaanmu saat ini. dengan menghayatinya, membacanya serta mengartikan kata kata galau sedih berikut, mungkin hatimu akan lebih tenang, karena setidaknya kamu dapat meluapkannya melalui kata kata. Ingatlah, bahwa hasrat mencintai manusia itu murni, tak bisa dicegah dan tak mampu dihalangi. Kamu berhak jatuh cinta dengan siapapun jika hatimu menghendakinya, maka dari itu, ketika orang sedang jatuh cinta, tak peduli dia baik atau buruk, tak peduli yang dicintai mutiara atau emas, yang namanya cinta tetap saja cinta.

Kata kata galau sedih mengenai kesendirian


Kata kata galau sedih berikut ini akan melampiaskan tentang perasaan seseorang yang sedang sendiri mengarungi dunianya. Tentu saja kesendirian ini hanya sementara, karena tidak ada orang yang berlama-lama sendiri, tentunya tidak akan betah, karena manusia merupakan makhluk sosial yang memerlukan orang lain untuk menemaninya, berbagi susah ataupun senang. Jika kamu masih sendiri, jangan bersedih, ini malah suatu hal yang baik. Artinya kamu masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki dirimu, agar mendapatkan orang yang benar-benar pantas bagimu. Simak Kata kata galau sedih bertajub kesendirian berikut.

"Seseorang yang sendiri itu memiliki banyak alasan, bisa saja dulunya ia pernah setia tetapi dikhianati, mungkin saja ia pernah sangat-sangat mencintai tetapi pada akhirnya dikecewakan"

"Sendiri itu memang suatu pilihan yang tepat, jika menjalin komitmen hanya satu pihak saja yang serius. Tak ada gunanya menjalani hubungan yang mana terdapat satu pihak lain yang tak memperdulikan. Rasanya akan sangat sakit, layaknya tersayat pisau yang ujungnya begitu runcing, tepat menembus dalam dada"

™"Kesendirian juga merupakan suatu ujian, tentang bagaimana kesabaranmu dan tentang apa saja usahamu untuk membentuk dunia cinta yang lebih baik, kamu harus melewati tahap kesendirian terlebih dulu untuk mendapati cinta yang berkualitas"

Kata kata galau sedih bagi yang berpasangan


Bagi kamu yang saat ini memiliki pasangan, dan mungkin sedang merasakan yang namanya galau karenanya. Maka kata kata galau sedih tentang cinta berikut ini akan memenuhi anganmu dengan harapan-harapan baru terkait hubunganmu dengan pasanganmu.

“aku mencintaimu tak peduli seberapa buruknya kamu, aku mencintaimu tanpa memandang masa lalumu. Aku begitu mencintaimu hingga beberapa orang yang berkata buruk tentangmu, yang berusaha menyadarkanku terabaikan. Tetapi kamu, apa dan bagaimana yang kamu lakukan tentang hubungan ini? apakah kamu berusaha berjuang meyakinkanku? Tidak, kamu pergi dengan perasaan egoismu itu”

“perasaan ini mencoba jujur dan terbuka, menggambarkan keseluruhan sistem hati yang aku persembahkan untukmu, tapi pernahkah kamu melakukan hal yang sama? Itukah yang kau sebut cinta?"

Kata kata galau sedih akan penolakan cinta


Kata kata galau sedih cocok bagi kamu yang baru mengalami putus cinta. Memang, dalam kehidupan cinta tidak selalu berbuah manis, terkadang ada saatnya cintamu mengalami penolakan hingga membuahkan lara yang begitu mendalam. Berikut ini kata katanya:

" Saat itu, aku memandangmu menggunakan hati. Aku tak pernah mengarahkan pandanganku dengan mata, karena apa yang ada padamu telah melekat dihatiku, namun sayangnya rasaku tak terbalas, kamu menghancurkan anganku begitu dalam hingga akhrnya retak berkeping-keping"

" Aku mencoba tetap sabar ketika kamu bilang tunggu, aku fikir kamu sedang mempersiapkan hatimu untukku. Namun nyatanya, kau persiapkan hati yang aku tunggu untuk kehadiran yang lain"

" Tidak pernah terbesit kau memberikanku suatu harapan yang kosong, yang ternyata hanya menyakitiku dan membuatku terjatuh"

Persembahan kata kata tersebut bisa menginspirasimu yang mungkin sedang sendiri, galau dalam menjalin berhubungan, antara meneruskan atau mengakhiri, serta bagi kamu yang baru ditolak perasaannya. Tiap orang bebas memuat kata kata yang mewakili perasaannya. Maka, jangan pernah lupa membaca arti kata kata galau sedih tersebut menggunakan bagian hatimu yang terdalam.

Itulah kata kata galau sedih banget buat pacar kamu. Selain kata kata galau sedih ini, lihat juga artikel menarik lainnya, seperti kata kata sedih buat pacar, dan kata kata cinta sedih banget buat pacar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa juga share artikel ini ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Galau Sedih Banget Buat Pacar