Kata Kata Cinta Sedih Banget Dan Galau Buat Pacar

Kata Kata Cinta Sedih - Jika berbicara tentang masalah hati, tentu erat kaitannya dengan cinta. Karena cinta merupakan suatu hal yang sulit untuk dijabarkan serta tak mudah untuk dijelaskan. Namun, hati dapat merasakan bagaimana perasaan cinta itu, sehingga terkadang mengungkapkan cinta jauh lebih sulit daripada harus bertindak. Tetapi apa bisa kamu selamanya memendam perasaan cinta yang kamu miliki tanpa mengungkapkannya sama sekali? mungkin saja bisa, tapi hanyalah rasa luka dan kesedihan yang akan menghinggapimu jika itu yang kamu lakukan. Cinta tak berbalas itu memang merupakan suatu konsekuensi dari cinta, karena setiap orang memiliki rasa cintanya masing-masing. Tidak mungkin seseorang memaksa orang lainnya untuk mencintai. Kata kata cinta sedih berikut mungkin dapat sedikit menjadi pelampiasan dari hatimu, jika benar kamu merasakan hal yang sama dengan uraian di atas, maka janganlah berputus asa dalam menggapai cinta, karena selalu ada bunga lain yang mekar di saat bunga yang satunya mati. Karena selalu ada tunas baru ketika batang tumbang. Jadi, simak kata kata cinta sedih ini agar kamu lebih terilhami oleh cinta baru yang telah dipersiapkan untukmu.

Kata kata cinta sedih
Tidak selamanya yang kamu rasakan berbalas, terkadang dalam cinta ada yang namanya penolakan, pengabaian bahkan pengkhianatan. Tentu semua hal itu merupakan kejadian yang pedih. Tetapi, ingatlah bahwa tak selamanya jalan cinta itu mulus. Kata kata cinta sedih ini akan sedikit melampirkan mengenai sebuah perjalanan anak cinta manusia yang mungkin juga menyentuh hatimu. Berikut kata kata cinta sedih-nya.

Kata kata cinta sedih karena sulit move on


Membina sebuah hubungan cinta merupakan awal dari pembuktian cinta tahap pertama, karena tidak semua orang yang mencintai mampu membuktikan. Jadi, hargailah siapapun yang berusaha membuktikan cintanya kepadamu. Kata kata cinta sedih berikut ini juga bisa menjadi penghiburmu dikala hati sedang gundah-gulana karena teringat oleh kisah kasih masa lalu bersama sosok pasangan yang mungkin kini telah menjadi mantan.

"Perjalanan ini sama sekali belum bisa membuatku melupakan keindahan parasmu, tiap kali mataku terbuka, aku selalu berharap kau menyapaku melalui senyum yang biasanya kau lemparkan, tetapi aku lupa bahwa kini senyummu bukan untukku lagi"

"Kemarin aku menjejakkan kakiku dengan sangat tegar sewaktu ku genggam erat tanganmu, namun kini bayanganmu saja tak mau menghampiriku. Kenapa cinta yang awalnya indah kita berakhir sesadis ini?"

"Kasihku padamu telah membuat hatiku kian melambung, tapi itu dulu. karena kini hanya tersisa luka akibat perasaan yang kau jatuhkan"

Kata kata cinta sedih akibat cinta dalam diam


Tidak semua orang mampu mengungkapkan perasaan yang ia rasakan. Terkadang, ia lebih suka diam dan memendam, meskipun itu artinya akan menjadikannya sakit sendiri. Mungkin kamu salah satunya. Berikut kata kata cinta sedih akibat cinta dalam diam yang mungkin benar-benar menghantuimu saat ini.

“aku mengagumimu, selalu. Dari dulu hingga saat ini. sejak kamu masih belum seperti sekarang, hingga kamu berubah bertambah menawan. Tetapi, apalah dayaku yang tak pernah sampai tuk menggapaimu, apalah artinya aku bersyair jika dirimu tak pernah memperhatikanku disini”

“sejak aku mengenalmu, aku merasa bahwa cinta itu nyata. Aku menganggap jika tak denganmu aku tak bahagia. Tetapi nyatanya, aku hanya bisa mengawasimu dari balik pohon, mendengar candamu hanya melalui perantara orang lain, karena aku tahu, jika cinta ini terucap pasti tak kau balas nantinya”

“cinta dalam diam ini sungguh memperdayaku, aku tak sanggup tuk menyampaikan tapi sekaligus semakin lara jika ku pendam.

Kata kata cinta sedih karena LDR


Kata kata cinta sedih yang satu ini akan menggambarkan lukisan hatimu bagi umat LDR. Memang, saat ini banyak sekali yang melakukan LDR (Long Distance Relationship) alias hubungan jarak jauh. Pastinya, hubungan ini juga akan menimbulkan beberapa kesedihan, apa saja kata kata cinta sedih yang pantas untuk menggambarkannya? Berikut ini rangkaian kata indahnya:

“aku mencintaimu dan kamu mencintaiku. Namun, apalah daya kita berdua jika yang di Atas menghendaki jarak mengapit rasa cinta yng tengah membara di tengah-tengah rasa ini”

“aku mungkin tidak bisa selalu memunculkan wajahku dihadapanmu, begitu pula denganmu. Tetapi, rasa percaya yang ada di dalam jiwa kita berdua akan senantiasa memunculkan wajahku di sela-sela nafasmu berhembus, dan tentunya hal itu berlaku pula untuk diriku sendiri, karena kamu begitu indah”

Beberapa jabaran kisah cinta anak manusia tersebut begitu bervariasi. Memang, cinta jalannya berbeda-beda. Antara orang satu dengan orang lain memiliki cerita dan ritme cinta yang tak sama. Namun, apapun jalannya, bagaimanapun alurnya, sebagai manusia sudah fitrah manusia untuk saling mencintai dan dicintai, maka selalui syukuri apapun yang hatimu rasakan saat ini. jika cinta syukuri, jika terluka maka ikhlaskan. Itu kunci bahagia.

Itulah kata kata cinta sedih banget yang bisa kamu kirim ke pacar atau mantan kamu. Selain kata kata cinta sedih di atas, lihat juga kata kata sedih lainnya, seperti kata kata sedih buat pacar tersayang, dan kata kata galau sedih banget buat pacar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa juga untuk share artikel ini ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Cinta Sedih Banget Dan Galau Buat Pacar